PPP Karawang Usung Pasangan Yessi dan Aldy Fayruz Maju Pilkada

PJ. KARAWANG – Suhu Politik Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Karawang semakin memanas, Partai Politik mulai melakukan konsolidasi dan komunikasi politik yang semakin intens untuk menentukan arah koalisi guna mengusung cabup dan cawabup pilihannya.

Partai PPP mulai memanaskan mesin politiknya, dalam rapat Rapimcan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota PAC Partai PPP di 30 Kecamatan se-Kabupaten Karawang, Rapimcab ini dilaksanakan untuk persiapan menghadapi Pilkada yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.

BACA JUGA :  Elektabilitas Sandiaga Uno Unggul dalam Survei Cawapres

Rapimcab menghasilkan keputusan bahwa Partai PPP Karawang akan mengusung dr. Yesi dan Aldy Fayruz sebagai cabup dan cawabup di Pilkada Karawang. Ibu Lina Sugiharti selaku ketua DPC PPP Karawang menuturkan bahwa PPP akan berkoalisi dengan PDIP, PAN, PBB dan Hanura dan tidak menutup kemungkinan juga dengan Partai Nasdem karena Aldy Fayruz merupakan kader dari Partai Nasdem.

BACA JUGA :  Dua Partai ini Tak Ngotot Jagokan Aher dan AHY Jadi Cawapres Anies

“Aldy Fayruz sangat cocok disandingkan dengan dr.Yesi. Aldy Fayruz itu artis, public figur sosok yang ramah berdarah sunda mempunyai tata krama etika, santun dan cakap berbicara serta mempunyai jam terbang politik yang cukup, kita opitimis Pokoknya pasti menang, “ujar Lina di kantor DPC PPP dijalan Proklamasi Karawang. (Fan).

error: POTRETJABAR.COM