Punya Misi Ingin Mengabdi, Bang Komeng Maju di Pilkades Sukaharja Teluk Jambe Timur

  • Bagikan
Uyok Primadona atau Bang Komeng, Calon Kepala Desa Sukaharja Kabupaten
Uyok Primadona biasa disapa Bang Komeng, Calon Kepala Desa Sukaharja Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang

PJ. KARAWANG – Dengan misi ingin mengabdi, Uyok Primadona yang biasa dipanggil Komeng ikut maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukaharja Kecamatan Teluk Jambe Timur yang akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Hingga penutupan pendaftara Pilkades Sukaharja ada orang calon yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calo Kepala Desa yakni Petahan, Ujang Kartiwa, Iwan Setiawan, Indra Jaya dan Bang Uyok Primadona alias Bang Komeng.

Bang Komeng merupakan sosok yang sudah cukup familiar di Kampung Ulekan, dirinya merupakan tokoh masyarakat yang terkenal bersahaja dekat dengan masyarakat, tokoh agama dan para pemuda. Selain mudah bergaul Bang Komeng juga sosok yang agamis, humanis dan berjiwa sosial yang tinggi.

Bang Komeng akan ikut meramaikan kontestasi Pilkades Desa Sukaharja, dirinya secara resmi mendaftarkan diri ke panitia Pilkades Desa Sukaharja pada tangga 22 Desember 2020 lalu.

BACA JUGA :  Dipilih Secara Aklamasi, Ade Puspitasari Jad Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

” Motivasi Saya ingin maju menjadi Calon Kepala Desa Sukaharja yaitu untuk mengabdi dan berbakti untuk masyarakat Desa Sukaharja, “kata Komeng kepada potretjabar.com, Minggu (27/12/20).

Kata Ia, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Sukaharja, Ia akan memperioritaskan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayan yang cepat, tepat, akurat dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Jadi tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan dalam pelayanan di Desa. Komeng pun akan mengembangkan dan mengakomodir sektor UMKM yang berada di Desa Sukaharja.

“Saya akan terbuka membantu UMKM baik dari warga asli Sukaharja maupun warga pendatang dari luar Sukaharja, saya akan mempermudah perizinan UMKM, membantu penyaluran kredit untuk UMKM dan membantu pemasarannya,”tutur komeng.

” Saya akan membawa Desa Sukaharja ke arah yang lebih baik lagi, mulai dari perbaikan pelayanan, pengembangan infrastruktur, ekonomi kerakyatan, mengutamakan Kamtibmas agar masyarakat sukaharja merasa aman dan nyaman, “pungkasnya.

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

Hingga penutupan pendaftara Pilkades Sukaharja ada orang calon yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calo Kepala Desa yakni Petahan, Ujang Kartiwa, Iwan Setiawan, Indra Jaya dan Bang Uyok Primadona alias Bang Komeng..

Desa Sukaharja salah satu Desa yang ikut Pilkades secara serentak dari 177 Desa di Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang. Desa yang ada di Kecamatan Teluk Jambe Timur itu memiliki jumlah kepadatan penduduk yang cukup tinggi.

Desa Sukaharja memiliki wilayah yang banyak potensi mulai dari pertanian, perkebunan, peternakan, di wilayah desa sukaharja terdapat perumahan elit Galuh Mas, Perumnas telukjambe, RSUD dan beberapa rumah sakit swasta, Perhotelan, Pusat Perbelanjaan, tempat rekreasi, tempat hiburan, restoran, cafe dan di Desa Sukaharja pun menjadi sentra perkantoran mulai dari Perbankan dan Asuransi.(Gus).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM