Sukur Mulyono Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Karawang

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Sukur Mulyono Kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Karawang, Minggu (20/12/20).

“Dirinya siap membawa partai Golkar ke arah lebih baik dan maju lagi, ini langkah awal partai Golkar Karawang kembali berjaya untuk memenangkan Pileg 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024 di Kabupaten Karawang,”kata Sukur usai dirinya terpilih kembali menjadi ketua DPD Partai Golkar

BACA JUGA :  Perkenalkan Pengurus Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Road Show Datangi Bawaslu

Sebelumnya kata Sukur, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pengurusan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Karawang yang sudah percaya kepada dirinya untuk menjadi nahkoda Partai berlambangkan pohon beringin.

“Banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan kader Partai Golkar serta pengurus PK di 30 Kecamatan yang telah mempercayai dirinya kembali memimpin Partai Golkar Karawang.

Menurut Ia, acara Musda yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar adalah ajang silahturahmi untuk semua kader Partai, Ia juga akan mengumumkan struktur susunan organisasi pengurus Partai.

BACA JUGA :  Talk Show NAWACITA TV - Kaum Milenial Jangan Hanya Jadi Bumper Parpol

“Musda ini juga merupakan ajang silaturahmi Pengurus dan kader DPD Partai golkar Kabupaten Karawang, untuk susunan struktur organisasi kepengurusan DPD Partai Golkar Karawang akan saya umumkan dua hari mendatang,”ujarnya.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

Musda DPD Partai Golkar Karawang turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Cellica Nurachadiana dan Aep Saefullah, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, Ketua PKS Karawang Dedi Sudrajat, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Sri Rahayu Agustin.(Fan)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM