BEKASI  

150 Karyawan PT. WJSI Kabupaten Bekasi Divaksin

Karyawan PT. WJSI saat vaksin bersma Kepolisian Sektor Kedungwaringin

PJ. BEKASI – Sebanyak 150 karyawan PT Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) di Jalan Raya Bekasi Karawang Kampung Pesanggrahan Desa Waringinjaya Kecamatan Kedungwaringin divaksin Kepolisian Sektor Kedung Waringin.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulyono mengatakan, hari ini adalah kegiatan Vaksinasi pertama di PT. WJSI. Kegiatan diselenggarakan oleh Polsek Kedung Waringin dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

BACA JUGA :  Waduh, Baru Dibangun Pintu Air Sungai Cibeet Mau Dibongkar

“Team pelaksana vaksinasi Vaksinator dari dinas kesehatan Puskesmas Karangsambung berjumlah 6 orang dan dibantu 4 orang relawan,”ujar Kapolsek, Santa (17/07/21).

Kapolsek menjelaskan target jumlah penerima Vaksin yang pertama di PT WJSI sebanyak 100 s/d 150 orang, diberikan kepada Karyawan. Sedangkan untuk jumlah Team Medis sebanyak 6 Orang dari Puskesmas Karang Sambung.

BACA JUGA :  Dukungan Warga Bekasi Terus Mengalir, DR Layak Jadi PJ Bupati

“Teknis pelaksanaan vaksinasi pertama Pendaftaran dengan menunjukkan fotocopy KTP juga mengisi formulir pendaftaran vaksinasi. Tensi darah lalu Pelaksanaan vaksin dan Syarat penerima vaksin adalah tidak memiliki penyakit antara lain Pernah menderita Covid-19. Mengalami gejala infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) seperti batuk, pilek, dan sesak napas dalam 7 hari terakhir,”jelasnya.(Full)