3 Pejabat Dibui, Anntara Kirim ini Dukung Kejari Kabupaten Bekasi

  • Bagikan
IMG 20211028 WA0007

PJ. BEKASI – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Utara (Anntara) mengirimkan ucapan melalui karangan bunga sebagai simbol apresiasi atas kinerja Kajari Kabupaten Bekasi yang memenjarakan tiga pejabat yang terbukti korupsi.

“Sebelumnya saya sudah janji dan sampaikan kepada jajaran Anntara, kalau kejaksaan berani menetapkan tersangka akan kirim karangan bunga,”kata Pembina Anntara Misra saat di temui di kejaksaan.

Ia mengatakan kepada media, karangan bunga tersebut bagian dari simbol Apresiasi kepada Kejaksaan Negri Kabupaten Bekasi dengan tegas menetapkan satu tersangka dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat berat buldozer pada DLH dan dua pejabat pada Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Sudah Diajukan Pengaduan, OJK Tidak Tanggapi Aduan Konsumen
IMG 20211028 WA0008

Karangan bunga yang dikirimkan cukup menarik dalam kalimat “Sukses Selalu Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menetapkan tiga tersangka maling uang rakyat Bekasi Kami mendukung penegakkan hukum di bumi Bekasi” demikian tulis dalam karangan bunga.

Senada diungkapkan Rahman ketua Anntara di halaman depan kejaksaan, Dengan ditetapkannya kasus pidana korupsi oleh kejaksaan itu suatu contoh dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Unit 3 Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

” Alhamdulillah, semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi lebih bertaring lagi, jadikan hukum sebagai panglima tertinggi,” tegas Ketua Anntara.

Ditambahkan tokoh pemuda yang mantan Sekretaris KNPI Kabupaten Bekasi Asep Saiful Anwar, dirinya akan terus mengawal dan mengawasi ketiga Oknum ASN yang sekarang dijadikan tersangka oleh Kejaksaan.

” Saya bersama kawan kawan Anntara akan terus mengawal sampai kasus ini Klir.”tutup Asep Saeful Anwar.(Ang)

Penulis: RedaksiEditor: Redaksi
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM