Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLITIK

354 Pengawas TPS di Tarumajaya Dilantik

×

354 Pengawas TPS di Tarumajaya Dilantik

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Sebanyak 354 orang resmi diantik menjadi Pengawas TPS di Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi untuk menghadapi Pemilu tahun 2024.

Ketua Panwaslu kecamatan tarumajaya HM. Mas’ud kepada Potretjabar.com mengatakan bahwa hari ini di lakukan Pelantikan Pengawas TPS dikuti oleh 354 peserta yang di lantik yang dihadiri muspika kecamatan tarumajaya dan anggota PPK Kec Tarumajaya.

“Perekrutan Pengawas TPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan Bawaslu Kabupaten Bekasi, sehingga pada hari ini di lakukan pelantikan dan bintek bagi para pengawas TPS,”kata Ia usai pelantikan di aula gedung serbaguna PGRI, Minggu (210124).

Setelah dilantiknya para pengawas TPS, Ia mengharapkan agar para Pengawas TPS memiliki integritas dan kredibilitas tinggi yang bertugas mengawasi distribusi logistik dari PPS desa ke tiap TPS.

BACA JUGA :  Ratusan Peserta Lomba Burung di Kabupaten Bekasi Dibubarkan Petugas

“Mengawasi jalanya proses pemungutan suara di TPS hingga rekapitulasi suara tingkat TPS dan mengawasi proses pengangkutan hasil pemungutan suara dari TPS ke PPS Desa/kelurahan,”tambahnya

Selanjutnya, usai dilantiknya 354 peserta pengawas TPS, Banwaslu Kabupaten Bekasi, M. Haikal membuka pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh peserta untuk pembekalan diri saat terlaksananya Pemilu 2024.

Sementara materi untuk pelatihan peserta, dibawakan oleh narasumber Alif Widada mantan Komisioner Bawaslu Kabupaten Bekasi.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM