500 Warga Kelurahan Margahayu Bekasi Timur Divaksin

  • Bagikan
IMG 20210726 WA0006
Warga Kelurahan Margahayu Bekasi Timur Divaksin

PJ. BEKASI – Warga Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi bekerjasama dengan Polsek Bekasi Timur melaksanakan gerai vaksinasi Covid-19. Gita itu dilaksanakan Sekretariat FWB dengan target 500 vaksinasi.

Dikatakan Ketua RW 09 Abdul Rozak yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Demokrat mengatakan, kegiatan ini hasil kerjasama dengan Polsek Bekasi Timur dan IDI Kota Bekasi dalam program Gerai Vaksinasi Merdeka TNI- Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

BACA JUGA :  Sedih Campur Sumpringah Saat Kakak Beradik Yatim Piatu Terima Donasi

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Gerai vaksinasi bagi masyarakat dengan target 500 orang yang divaksin,”ujar Abdul Rozak. Senin (26/07/21).

Bang Jack sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan ini guna mendukung program pemerintah, dengan melaksanakan percepatan vaksinasi massal.

Dirinya berharap kepada masyarakat Kota Bekasi khususnya warga Margahayu, segera melaksanakan vaksinasi guna menambahkan Imun kekebalan tubuh agar terhindar dari wabah virus Covid -19.

Salsa Nabila (20) salah satu warga setempat mengaku senang bisa mengikuti agenda vaksinasi massal yang dilaksanakan tidak jauh dari tempat tinggalnya. Dengan mengikuti vaksin massal ini dirinya menegaskan sangat peduli terhadap lingkungan, keluarga dan orang-orang sekitar agar terbentuk kekebalan kelompok dan berharap Indonesia khususnya Kota Bekasi bisa terbebas dari penyebaran Covid 19.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Personil Gabungan Siapkan Pengaman Disejumlah Titik di Bekasi

“Alhamdulillah saya sudah di vaksin, semoga Kota Bekasi bisa kembali pulih dan bisa terbebas dari Covid 19 sehingga bisa kembali beraktivitas sedia kala,” pungkasnya.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM