6 Tahun Menjabat, Camat Tarumajaya Dipindah Tugas Koordinator Kades Bilang ini

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ, TARUMAJAYA  – Selama enam tahun lamanya, Camat Tarumajaya  Kabupaten Bekasi Dwi Sigit Andrian akhirnya resmi dipindah tugaskan dan digantikan dengan Dede Mauludin.

Rupanya selama menjabat Dwi Sigit mempunyai catatan yang berkesan bagi Kepala Desa, seperti halnya dikatakan Koordinator Kades se Kecamatan Tarumajaya yakni Kepala Desa Samudra Jaya Ibnu Hajar.

Ibnu berujar kepada potretjabar.com, kata Ia selma enam tahun menjabat dan menjadi pembina di Kecamatan Tarumajaya, Camat Sigit dinilai mampu mengatasi masalah yang terjadi di wilayah Tarumajaya.

“Selama Pa. Sigit Andrian menjabat sebagai Camat Tarumajaya selalu sigap baik dalam berbagai kejadian baik itu bencana banjir , juga berbagai permasalahan yang di alami oleh warga dengan perusahaan berusaha untuk mencari jalan keluar dari permasalahan yang ada, “kata Kades yang sudah menjabat tiga periode itu menceritakan usai Sertijab Camat Tarumajaya.

Menariknya, wilayah Kecamatan Tarumajaya masuk katagori zona merah untuk pertanahan, namun Sigit mampu mengatasinya, karenanya lanjut Ibnu, ia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan pengorbanannya selama menjabat sebagai camat Tarumajaya lebih kurang 6 tahun dalam melayani warga Tarumajaya .

BACA JUGA :  Pemkab Bekasi Bakal Alami Ganguan Jaringan Seminggu ke Depan, Diskominfo Sebar ini

“Juga sumbangsihnya dalam pelaksanaan helatan Pilkada, Pilpres, juga Pilkades yang baru saja di laksanakan dalam masa pandemi covid 19 yang berjalan aman, damai dan kondusif, “beber Ia.

Dwi Sigit Andrian yang telah menjabat sebagai camat Tarumajaya lebih kurang 6 tahun dan akan menjabat pada jabatan baru sebagai kepala bagian kerjasama pada sekretariat kabupaten Bekasi dan digantikan oleh Camat baru Dede Mauludin HS yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam pada Kecamatan Cikarang Timur.

Sementara Sigit Andrian berpesan kepada Camat baru dan para pegawai di lingkungan Kecamatan Tarumajaya agar senantiasa bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaan melayani masyarakat, ucap Ia semua yang telah berjalan dengan baik agar dipertahankan dan yang belum baik dalam pelayanan agar lebih ditingkatkan.

BACA JUGA :  Kacau, Sumur Bor di Wibawamulya Belum Selesai Dibangun Sudah Ditinggal, Mangkrak deh

“Terimakasih atas kerjasama selama menjabat dan memohon maaf pamit serta mengharap kedepannya Tarumajaya akan lebih maju lagi,” pintanya.

Ditambahkan, Camat baru di Kecamatan Tarumajaya
Dede Mauludin mengatakan, bahwa dirinya selaku Camat Tarumajaya yang baru akan senantiasa bersinergi dengan semua pihak dan akan melaksanakan semua program dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dede pun akan melanjutkan program- program yang selama ini telah baik, dan akan meningkatkan jika itu belum baik. Demi kemajuan tarumajaya pada khususnya dan kabupaten Bekasi pada umumnya.

“Yang jelas saya akan melakukan sinergitas dengan semua unsur muspika kecamatan Tarumajaya , para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya, tokoh- tokoh masyarakat dan agama juga semua unsur yang ada di Tarumajaya agar tercipta suasana yang kondusif juga agar Tarumajaya lebih baik lagi kedepannya.”pungkasnya.(dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM