banner 728x90

750 Pelajar SMP di Tarumajaya Ikut Gebyar Vaksinasi

  • Bagikan
IMG 20210830 WA0009
750 Pelajar SMP di Tarumajaya Ikut Gebyar Vaksinasi


PJ. BEKASI – Sebanyak 750 pelajar telah mengikuti gebyar vaksin untuk pelajar usia 12-17 tahun  dosis pertama di SMP Negeri 02 Tarumajaya, Kampung Tambun Baru, Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya,, Kabupaten Bekasi. Senin (30/8/21).

Koordinator Vaksinasi Puskesmas Tarumajaya Dalilah Wintari Ningsih, mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk para pelajar merupakan hasil kolaborasi pihak sekolah dengan  tim kesehatan Puskesmas Tarumajaya.dan dibantu tenaga infutor dari Mahasiswa Tarumajaya (Himajaya). Dalam kegiatan itu pihaknya menyiapkan sebanyak 800 dosis vaksin Pfizer.

” Kita menyiapkan 800 dosis vaksin untuk siswa  SMP 02 Tarumajaya  menggunakan vaksin jenis Pfizer. Dan setelah acara vaksinasi di tutup jumlah siswa yang di vaksin sebanyak 750 orang.” 

BACA JUGA :  Kejari Kabupaten Bekasi Selamatkan Uang Negara Rp. 265 Juta dari Perkara Korupsi TKD


elasnya kepada potretjabar.com.Senin (30/8/21).

Dirinya berterima kasih kepada pihak sekolah karena telah memberikan fasilitas sehingga gebyar vaksin untuk siswa usia 12-17 tahun terlaksana  dengan baik,.

” Dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat, acaranya berjalan lancar dan baik. Sehingga tidak ada kerumunan siswa, dan siswi saat  vaksinasi,” jelasnya.

Ditempat yang sama  Kepala Sekolah SMP 02 Tarumajaya.Istiqomah mengaku senang  dengan adanya program vaksinasi buat siswa ini.  Karena sekolah yang dipimpinnya  dipercaya mendapat kesempatan pertama dalam  kegiatan program vaksinasi pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

“Semoga dengan adanya  program vaksinasi ini, semua siswa sudah di vaksin sehingga kedepannya sekolah bisa  belajar tatap muka dan aktif lagi seperti biasa,”. Bebernya

BACA JUGA :  Gegara Corona, Dua Kantor Dinas Karawang Ditutup Sementara

Sementara salah seorang siswa Kelas 9  SMP 02 Tarumajaya  Devia berharap setelah di vaksin pihak sekolah bisa membuka belajar tatap muka. Dirinya mengaku kesulitan lantaran sejak belajar melalui daring dirinya tidak mengetahui siapa teman satu kelas.  Menurutnya dari satu kelas cuma kenal dekat 5 spai 10 orang saja. Sedangkan sisanya tidak kenal dekat, bahkan  tidak kenal karena selama ini belajar daring dan selalu menggunakan masker.

“:Saya  rindu ingin merasakan menjadi anak sekolah SMP yang dateng ke sekolah dengan seragam, bisa belajar dan bermain bersama,” pungkasnya (Dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM