Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Ada Berapa Tenaga Kerja Asing? Disnaker Kabupaten Bekasi Bilang itu Rahasia

×

Ada Berapa Tenaga Kerja Asing? Disnaker Kabupaten Bekasi Bilang itu Rahasia

Sebarkan artikel ini
Disnaker Kabupaten Bekasi
Disnaker Kabupaten Bekasi

PJ. BEKASI – Ironis memang kinerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bekasi yang digawangi oleh Suhup, ditanya soal Tenaga Kerja Asing (TKA) malah dibilang itu rahasia.

Sayangnya Kadisnaker Suhup belum dapat memberikan komentar, namun hal itu diterangkan Teguh salah seoarang staf pada Disnaker Kabupaten Bekasi, soal TKA yang bekerja di wilayah Kabupaten Bekasi Ia menyebutkan hal itu adalah rahasia.

“Jadi kalau mau datang kesini menanyakan itu pakai surat sebagai pengantar, soal itu rahasia kita gitu kan, saya gak bisa ngebocorin itu harus ijin dulu ke kabid kalau ada yang menanyakan ke kita, “kata Teguh kepada potretjabar.com Rabu (10/06/20).

Kata Ia, jangan samakan Disnaker dengan Dinas – Dinas lain, ditempat lain untuk mendapatkan keterangan tidak bersurat, kalau Disnaker meski bersurat.

BACA JUGA :  Astaghfirullah, Ingin Dapat Asuransi Kematian Wahyu Pura - Pura Hilang di Kalimalang

“Masing masing Dinas berbeda beda, kalu disini mau bertanya pakai surat dulu mas, nanti baru ada disposisi, ” terang Ia.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi Suhup
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi Suhup

Terpisah, ketua DKD Komnas PAN Kabupaten Bekasi Samanhudi menegaskan, sebagai pelayan masyarakat sudah semestinya hal yang berkaitan informasi dapat dipublikasi.

Jika dikatakan itu rahasia kata Ia, ini menjadi menarik ada apa? Sehingga menimbulkan asumsi negatif soal tenaga kerja Asing yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Jika begitu, ada hal yang ditutupi mungkin saja Disnaker merasa terganggu akan rahasianya terbongkar karenanya Ia (Disnaker) merahasiakan itu, ini cermin kinerja buruk selama dipimpin Kadis Suhup,”kelakarnya.(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM