banner 728x90

Air Mendidih Keluar dari Tanah Hebohkan Warga Cikarang Timur

  • Bagikan
BEKASI -  Warga Kampung  Kalendrowak RT 001/006 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dihebohkan fenomena adanya air mendidih di dalam Rumah,   Fenomena tersebut bermula diketahui Ahmad Bokir (50) pemilik rumah, menjelang pagi hari dirinya terkejut saat mengetahui ada air panas keluar dari lantai rumahnya, setelah dicari tahu air itu dari dasar lantai. Lantaran khawatir akan meledak Ia pun membongkar lantai rumahnya ternyata keluar air yang mendidih dari dasar tanah.   "Awalnya saya kaget pas pagi - pagi mau ke ruang tengah saya injek lantai kaki saya panas, akhirnya saya bongkar aja lantainya soalnya takut meleduk,"ungkap Ahmad.  Sontak hal itu pun membuat warga sekitar penasaran ingin melihat adanya fenomena air mendidih hingga warga berbondong - bondong  ingin melihatnya, sampai akhirnya warga penasaran memasak telur hingga matang.  Kepolisian Polsek Cikarang Timur yang datang  langsung memberikan garis Polisi dan membubarkan kerumunan warga serta menghimbau warga agar tidak mendekati lokasi semburan sedangkan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan pemilik rumah di ungsikan ke rumah saudara terdekat.(Ade)
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Warga Kampung Kalendrowak RT 001/006 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dihebohkan fenomena adanya air mendidih di dalam Rumah,

Fenomena tersebut bermula diketahui Ahmad Bokir (50) pemilik rumah, menjelang pagi hari dirinya terkejut saat mengetahui ada air panas keluar dari lantai rumahnya, setelah dicari tahu air itu dari dasar lantai. Lantaran khawatir akan meledak Ia pun membongkar lantai rumahnya ternyata keluar air yang mendidih dari dasar tanah.

BACA JUGA :  SGC Dibuka Dosis Kosong, Karyawan Belum Divaksin Terpaksa Tidak Bisa Kerja

“Awalnya saya kaget pas pagi – pagi mau ke ruang tengah saya injek lantai kaki saya panas, akhirnya saya bongkar aja lantainya soalnya takut meleduk,”ungkap Ahmad.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

Sontak hal itu pun membuat warga sekitar penasaran ingin melihat adanya fenomena air mendidih hingga warga berbondong – bondong ingin melihatnya, sampai akhirnya warga penasaran memasak telur hingga matang.

BACA JUGA :  Tiga Besar Calon Sekda Belum Diumumkan, Bupati Bekasi Anulir Hasil Pansel?

Kepolisian Polsek Cikarang Timur yang datang langsung memberikan garis Polisi dan membubarkan kerumunan warga serta menghimbau warga agar tidak mendekati lokasi semburan sedangkan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan pemilik rumah di ungsikan ke rumah saudara terdekat.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM