Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Ajang Sinergitas, Wartawan Ikut Gerak Jalan

×

Ajang Sinergitas, Wartawan Ikut Gerak Jalan

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Babelan mengikuti lomba gerak jalan santai yang digelar Pemerintah Kecamatan Babelan, Sabtu (12/8/23).

Lomba gerak jalan sepanjang 4 kilometer itu juga diikuti aparatur desa dan kelurahan se Kecamatan Babelan, siswa-siswi SMP hingga SMA/SMK se Kecamatan Babelan, Puskesmas Babelan I dan II, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Babelan, aparat Kecamatan Babelan dan lainnya.

Sekitar 700 peserta termasuk Pokja Wartawan Babelan yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut tampak antusias.

“Alhamdulillah, baru tahun 2023 ini, kami para wartawan yang meliputi di wilayah Kecamatan Babelan diajak dan bisa mengikuti lomba gerak jalan ini. Kami enggak berharap untuk menang, yang terpenting adalah sinergitas dan silaturahmi yang harus tetap terjaga,” ujar Karta Sasmita Koordinator yang mewakili Nursin, Ketua Pokja Wartawan Babelan kepada awak media.

BACA JUGA :  Bea Cukai Bekasi Musnahkan Rokok dan Miras Ilegal

Sementara itu, Camat Babelan Khoirudin mengatakan, gelaran lomba gerak jalan yang digelar pihaknya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi, HUT Kemerdekaan RI dan HUT Pramuka.

Selain itu, kata Khoirudin untuk menjalin silaturahmi antara aparatur desa, kelurahan maupun kecamatan Babelan serta instansi dan organisasi lainnya di wilayah Kecamatan Babelan demi tercipta hubungan yang harmonis, sehingga tercipta pula etos kerja yang baik.

“Intinya, silaturahmi harus tetap kita jaga agar tercipta etos kerja yang baik antar instansi maupun lembaga,” pungkasnya.

Khoirudin mengapresiasi kehadiran Pokja Wartawan Babelan yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan lomba gerak jalan yang digelar pihaknya.

“Saya ucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Pokja Wartawan Babelan yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan gelaran tersebut,” ucapnya.(Ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM