Akibat Jalan Rusak Berlubang, Mobil Angkutan Kayu Terguling di Pasirgombong

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Akibat jalan rusak dan berlubang sebuah Mobil truk Dengan Nomor Polisi F 8447 FB yang bermuatan potongan kayu terguling di Jalan Raya Industri, tepatnya depan SPBU, Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Pada Selasa (16/02/21) Sore.

Menurut Keterangan Nano (43) Kernet, mobil truk yang bermuatan potongan kayu dari arah Selatan menuju Utara, kehilangan keseimbangan karena mengindari jalan rusak dan berlubang, hingga mobil tersebut terguling.

“Saya mau ke kampung jati, dari arah selatan, saya nggak tau kalo itu lobang itu dalem, akhirnya saya kehilangan kendali terguling ke kiri, setiap lewat sini emang paling beresiko soalnya lobang mulu, kalo bawa beban berat ngeri,”tutur Nano.

BACA JUGA :  Dewan Ngamuk di Pembangunan Peningkatan Jalan Bungin Muaragembong

Ditambahkan Gunawan Tanjung (39) warga setempat menambahkan, jalan rusak itu sudah lama namun tak kunjung diperbaiki, Ia meminta kepada Bupati Bekasi agar dapat memperhatikan dan segera diperbaiki sebelum bertambah lagi korban kecelakaan akibat jalan yang sudah rusak parah.

BACA JUGA :  Kasus Kematian Remaja di Sukawangi Belum Terungkap, Keluarga Korban Meminta Keadilan

“Bapak Bupati coba perhatiin jalanan ini tapi nggak ada yang melek di jalan rusak kalau udah ada korban kayak gini kan repot juga banyak merugikan semua karyawan lewati semua Pada telat kerjanya macet juga,”tegas Gunawan.

Warga setempat pun berbondong – bondong ingin melihatnya, hampir 1 jam peristiwa berlangsung mobil truck berhasil di evakuasi Oleh warga menggunakan mobil derek, akibat peristiwa tersebut sepanjang Jalan SGC – Lippo Macet total.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM