Aksi Koboy Oknum Kepsek Todongkan Senpi ke Warga Terjadi di Cabangbungin

  • Bagikan
images 24
ilustrasi

PJ. BEKASI – Sadis, aksi koboy Oknum Kepala Sekolah swasta terjadi di Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya Oknum Kepsek tersebut meluangkan emosinya dengan menodongkan Senjata Api (Senpi) ke warga.

Musmulyanto (35) warga Cabangungin yang mengaku menjadi korban aksi Koboy oknum kepala sekolah mengatakan, bermula dengan urusan bisnis tanah, kemudian disaat dipertanyakan Oknum Kepsek tersebut emosi dan langsung memukul kepalanya dengan senjata api.

BACA JUGA :  750 Pelajar SMP di Tarumajaya Ikut Gebyar Vaksinasi

“Saya baru juga ngomong sedikit langsung marah mukul kepala saya tiga kali pake pistol, kata dia pistol gua ada ijin nya gua bolongin kepala lu,”kata Kebo sapaan akrabnya seraya menirukan kalimat Oknum Kepsek saat dikonfirmasi kepada wartawan.Sabtu (16/10/21).

Dirinya mengaku tidak terima diperlakukan seperti itu dan akan melaporkan Oknum Kepsek berlagak Koboy itu ke pihak kepolisian guna mempertanggungjawabkan kelakuannya.

BACA JUGA :  ODGJ di Kedungwaringin Divaksin, Polisi : Dapat hak yang sama

“Pokoknya saya tidak terima, dia itu Kepsek SMK Asyfa,”cetusnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Oknum Kepsek itu diketahui sudah berada di Polsek Cabangbungin, sementara pihak kepolisian Sektor Cabangbungin belum memberikan keterangan atas insiden Aksi Koboy Oknum Kepsek.(red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM