Aksi Perampokan Toko di Tambun Utara Berhasil Digagalkan Warga

  • Bagikan
IMG 20210830 200225
Foto : Screenshot vidio CCTV saat pelaku perampokan toko beraksi yang berhasil digagalkan oleh warga

PJ. BEKASI – Aksi perampokan toko di Jalan Karang Satria, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, berhasil digagalkan warga,  Dari hasil rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang, beraksi menggunakan linggis dan pemotong besi, masuk toko dengan cara merusak kunci pintu besi.

Merasa aksinya dipergoki, para pelaku yang mengendarai minil bus berusaha kabur dengan cara nekat menabrak motor warga dan berhasil melarikan diri dari kejaran. Minggu (29/08)2021).

Menurut  keterangan Juanda, salah seorang warga sekitar yang  sempat mengejar kawanan pelaku. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi dari jalan baru sampai Rawa Panjang Bekasi. Pelaku  yang panik terus memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sampai kondisi mobil pelaku mengalami pecah ban.

BACA JUGA :  Wali Kota Bekasi Klaim 99 Persen RT Masuk Zona Hijau Covid-19

“Ponakan saya yang perempuan jaga disin,i dia ngasih tau ngujuikin CCTV ada pelaku mau ngerampok. Terus menghubungi saudara untuk kesini. Pas baru sampe langsung ditabrak pelaku dan kabur, lalu dikejar sampai jalan baru, terus ke Rawa Panjang dan berhasil kabur dia. Kondisi mobilnya udah pecah ban, spionnya juga udah pada patah gak ada nabrakin apa bae,”  ujar Juanda kepada potretjabar.com saat ditemui dikediamannya usai kejadian, Senin (30/08/21).

Sementara Kepala Desa Satria Mekar  Jaenudin Resan  mengungkapkan, kejadian, aksi perampokan diwilayahnya bukan pertama kalinya. Sebelumnya, dalam  waktu satu minggu, sudah dua toko yang berhasil digasak kawanan perampok.

BACA JUGA :  1,4 M Kerugian Negara, Korupsi Buldozer Bisa Ada Tersangka Baru

Dirinya  berharap  agar ada peningkatan patroli kepolisian setempat dan juga meminta agar ddirikannya kantor polsek wilayah guna menekan angka kejahatan jalanan yang terus meningkat.

“Alhamdulillah perampokan kemarin gak sampe terjadi keburu ketahuan. Tapi beberapa toko disini udah jadi korban perampokan makanya disini perlu adanya peningkatan keamanan kalau bisa daerah sini ada Polsek  soalnya kan Polsek cuma satu harusnya ada Polsek Tambun Selatan dan Tambun Utara,” pungkasnya  (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM