Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Aksi Tolak Dani Ramdan Bermunculan

×

Aksi Tolak Dani Ramdan Bermunculan

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – DPRD Kabupaten Bekasi kembali mengusulkan Dani Ramadan menjadi Penjabat Bupati Bekasi kembali. Sontak hal menuai banyak penolakan yang bermunculan, bahkan bakal ada yang melakukan aksi setelah lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Diketahui berdasarkan surat surat nomor : HM.04.01/603/DPRD/2024 perihal usulan nama calon Penjabat Bupati Bekasi tertanggal 1 April 2024 ditandatangani Ketua DPRD BN Holik Qodratullah yang ditunjukan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri)

Selain Dani Ramdan juga ada nama Dedi Supriyadi yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bekasi kemudian Moh Ikhwan Satria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Keamanan Nasional Universitas Pertahanan.

BACA JUGA :  Pelaku Kekerasan Terhadap Balita Hingga Tewas di Serang Baru Dituntut 14 Tahun

Ketiga nama tersebut berdasarkan hasil rapat konsultasi pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi.

Bermula dari situ, mulai bermunculan penolakan terhadap Dani Ramdan agar tidak diperpanjang lagi menjadi Pj. Bupati Bekasi.

Diantaranya Koalisi Masyarakat Bekasi Butuh Perubahan menyebarkan templat penolakan Dani Ramdan bahkan bakal melakukan Aksi damai. Bahkan karangan bunga penolakan juga bertebaran di Kementerian Dalam Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM