Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Anak Eks Kades Pantai Bakti Unggul di Pilkades Antar Waktu

×

Anak Eks Kades Pantai Bakti Unggul di Pilkades Antar Waktu

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Pemilihan Kepala Desa antar waktu Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi sisa masa jabatan periode 2018-2024 dimenangkan anak mantan Kades Pantai Bakti yakni Wahyudi dengan kemenangan 21 suara.

Yudi sapaan akrabnya unggul dari Nisin Bagantara yang mendapatkan suara sebanyak 51 suara dari total pemilih sebanyak 123 suara, sedangkan Yudi anak dari mantan Kades Pantai Bakti itu meraih 71 suara sehingga dengan demikian melanjutkan kepemimpinan Kades periode 2018 – 2024.

“Anak Kades Manan (Alm) Yudi yang unggul Bang, dia yang melanjutkan kepemimpinan bapaknya,”kata Alek Warga yang ikut menyaksikan Penghitungan suara Pilkades PAW Minggu (15/10/23).

BACA JUGA :  Penuhi Undangan Kades Banjarsari, GPO KKPMP Bicara Soal IPM

Diketahui Kades sebelumnya meninggal dunia, dikarenakan sisa masa jabatannya berkahir pada tahun 2024 maka Pemerintah Kabupaten Bekasi menunjuk Penjabat (PJ) untuk menghantarkan Pilkades PAW.

“Yang unggul Yudi anak almarhum, Ia menjabat sisa jabatan 9 bulan,”ucap Pj. Kades Pantai Bakti Hasan.

Untuk diketahui, sebanyak 154 Kades di Kabupaten Bekasi akan berakhir masa jabatannya pada tahun 2024, oleh karenanya Pemkab Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) akan menyiapkan Penjabat Sementara untuk mengisi kekosongan jabatan Kades hingga melakukan Pilkades serentak (Abg/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM