banner 728x90

Anggota DPRD Kota Bekasi Kunjungi Vaksinasi Hasil Kolaborasi PMI dan Pemkot

  • Bagikan
IMG 20210911 WA0007

PJ. BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan bersama Ketua Fraksi Partai Golkar Dariyanto, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di beberapa lokasi di Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Kegiatan ini di inisiasi oleh PMI Kota Bekasi, Fraksi Golkar Persatuan serta Kolaborasi Organisasi Kepemudaan. Diantaranya HIPMI Kota Bekasi, Karang Taruna Kota Bekasi, DPK KNPI Bekasi Selatan, DPK BAPERA Bekasi Selatan.

Melalui pesan singkat, Anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan mengatakan kegiatan vaksin sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin.

BACA JUGA :  Badannya Kekar, Warga Kedungwaringin Disuntik Vaksin Sampai Ucapkan ini

“Ini adalah wujud konsistensi atas kolaborasi yang dilakukan oleh semua elemen baik Pemerintah Kota Bekasi, PMI Kota Bekasi dan juga kami dari fraksi Golkar Persatuan DPRD kota Bekasi”ujar Yogi, Sabtu (11/09/21).

Yogi Kurniawan yang juga Ketua BPC HIPMI Kota Bekasi menyebutkan dirinya dan Organisasi Kepemudaan di Kota Bekasi akan terus mendukung upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka mewujudkan target kekebalan komunal (herd immunity) kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk para relawan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Pekayon dan Otrismo Industri Mandiri yang turut membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Obon Minta Pemerintah Percepat Vaksinasi Bagi Para Pekerja Industri

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Pekayon Jaya Muhamad Nawawi mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak atas terselenggaranya vaksin kepada warga di wilayahnya.

“Acara ini dapat terlaksana berkat kerjasama PMI, Puskesmas dan juga didukung teman-teman dari lingkungan terutama karang taruna, para rt,” kata Muhamad Nawawi.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya vaksin di lingkungan RW 04 ini,”pungkasnya.(Far)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM