banner 728x90

Badannya Kekar, Warga Kedungwaringin Disuntik Vaksin Sampai Ucapkan ini

  • Bagikan
IMG 20210802 131734
Warga Kedungwaringin Disuntik Vaksin/ Foto : Screenshot video amatir

PJ. BEKASI – Pemberian Vaksinasi memang sedang gencar dilakukan di Indonesia. Serba-serbi masyarakat yang menerima suntik vaksin pun menjadi sorotan publik. Mulai dari antrean vaksinasi diberbagai daerah hingga ada orang yang takut disuntik.

Seperti video amatir yang beredar, Video yang menampilkan seorag pria berkaus hitam yang akan disuntik vaksin Covid-19 di Gedung Tua serba guna Polsek Kedungwaringin mendadak panik dan berkali kali mengucapkan Istighfar pria ini mencuri perhatian orang banyak karena penampilannya yang berbadan kekar.

Tingkah pria berkaus hitam  itu pun mengundang tawa siapapun yang menyaksikan aksinya tersebut. Pasalnya, di balik tubuhnya yang kekar, dia malah ketakutan saat berhadapan dengan jarum suntik.

Di awal video, pria kekar  itu tampak duduk dengan tegang ketika akan melakukan vaksinasi covid. Ia tampak memandangi jarum suntik yang akan diberikan dan membaca doa doa oleh nakes yang sudah berada di sampingnya.

BACA JUGA :  Kadisdik Jadi LO kebersihan bersama Camat Tarumajaya Ajak Warga Jaga Lingkungan

Karena terlihat panik, seorang nakes yang berada di depannya menyuruh pria kekar ini untuk tidak melihat ke arah jarum suntik. Namun, tiba-tiba pria tersebut itu mengucapkan Istighfar berkali kali ketika lengannya dioles kapas yang sudah diberi alkohol. Sontak, suaranya mengundang perhatian orang sekitar.

Jarum suntik tak kunjung mendarat di lengannya, pria kekar ini terus saja berteriak histeris sambari menjauhkan lengannya dari tangan nakes. Beberapa nakes dan pihak Kepolisian bahkan menyuruhnya untuk rileks dan tenang.

“Rileks bang rileks. Dilihat boleh tapi jangan begerak mau suntik gak? Corona lebih bahaya,”ucap Pahroji salah satu Anggota Polisi berpangkat IPDA saat memberi semangat warga agar mau divaksin.

BACA JUGA :  Menjual Obat Covid-19 Diatas HET, Pengusaha Apotek di Cikarang Terancam Hukuman 5 Tahun

Tampak Anggota Kepolisian ikut turun tangan dengan tugasnya masing-masing terhadap si peserta vaksinasi itu. Dua Anggota Polisi mengelus pria itu, lalu satu dari mereka menginstruksi Bidan untuk menyuntikkan vaksin Covid-19.

“Udah, ayo, Bu,” katanya.

Astagfirullahaladzim, Alhumusholia’ala sayidina Muhammad, “ucap pria berbadan kekar saat disuntik vaksin oleh petugas.

Usai vaksin berhasil disuntikkan, salah satu Polisi memberikan dua jempol pada pria kekar tersebut. Terdengar ucapan “nah pinter” dan sorakan “Horeee…” dari beberapa nakes dan orang yang berada di ruangan tersebut.

Meski sukses mendapatkan suntikan, pria itu masih terus ketakutan. Mimik wajahnya tak dapat disembunyikan walau pakai masker. Ia terlihat menyeka dahi hingga kepalanya karena mengeluarkan keringat dingin. Kakinya juga tampak gemetar. (Ful)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM