banner 728x90

Bakar Sampah, Ibu Rumah Tangga di Kedungwaringin Nyaris Tewas Terbakar

  • Bagikan
images 7
Ilustrasi

PJ Bekasi – Seorang ibu rumah tangga nyaris tewas terbakar setelah tersambar api saat membakar sampah di Kampung Babakan Jaya, RT 4/4, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, korban Karmila (21) menderita luka bakar di sebagian tubuhnya.

Kepala Kepolisian Sektor Kedungwaringin, AKP Bambang Tri Mulyo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ini, korban sedang dilarikan ke RSPUN Cipto Mangunkusumo untuk menjalani perawatan luka bakar.

”Kondisi korban luka bakar 50 persen, dan suaminya menderita luka bakar ditangan kanan,” katanya, Rabu (07/07/21).

Berdasarkan keterangan suami korban, Suma Ari Wibowo (24), saat itu saksi sekitar pukul 07.45 WIB membeli bensin kepada penjual bensin eceran yang bernama Yakub untuk mengisi sepeda motornya. Namun oleh korban botol bensin tersebut diambil karena korban sedang membakar sampah dihalaman rumahnya karena tidak menyala.

BACA JUGA :  Putus Mata Rantai COVID-19, Vaksinasi di Karangsatu Gencar Dilakukan

Kemudian korban menggunakan bensin untuk menyiram sampah dan seketika api langsung menyala dan menyambar korban. Melihat hal itu, suaminya langsung berusaha memberikan pertolongan dengan menarik korbannya keluar rumah dan membawanya ke irigasi untuk menghentikan api yang sudah membakar tubuh istrinya tersebut.

Selang tidak berapa lama, apinya langsung bisa dipadamkan, warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kejadian kepada petugas kepolisian. Anggota langsung datang ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara.

BACA JUGA :  Antara Bagikan 100 Iqro dan Juz'ama Tuk Pengajian Terpencil, Ustd Ripin : Disini satu Iqro untuk 4 anak

“Kita masih selidiki kasus ini, apalah kasus ini disengaja atau ada motif lainya,” ungkapnya.

Saat ini, kata dia, petugas tengah meminta keterangan suami korban maupun saksi yang melihat kejadian itu yakni penjual eceran. Selain itu, petugas juga masih diperjalanan membawa korban yang mengalami luka bakar disebagian badan, tangan, dan rambut.

”Nanti kita akan minta keterangan korban juga,” tegasnya.

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM