banner 728x90

Baksos Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Sembako

  • Bagikan
IMG 20210713 WA0002
Kejari Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Sembako

PJ. BEKASI – Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Bekasi bagikan bantuan ratusan paket sembako ke warga yang terpapar covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung sebanyak 100 paket sembako, 50 paket untuk ojeg online dan 50 paket untuk Wartawan.

Tidak hanya itu Kejari Kabupaten Bekasi juga memberikan peralatan kesehatan ,sanitazer, vitamin dan masker, dan 2 untu alat pencuci tangan untuk di pasar, yaitu pasar Lemah abang dan Pasar Baru Cikarang sebelum juga sudah di salurkan 1 unit alat pencuci tangan yang sudah diinstal di pasar Tambun .

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas Kerja Sama Antar Intansi, Kejari Bekasi Datangi Lapas Cikarang

Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Mahayu Dian Suryandari mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini Tahun 2021.

“Salah satu rangkaian kegiatannya adalah bakti sosial berbagi pada sodara kita yang terpapar covid-19 yang sedang melakukan isoman, dan kepada para Ojol ( ojeg online) dan para wartawan,”ucap Kajari usai pemberian Sembako secara simbolis.Selasa, (13/07/21).

“Sebanyak 200 paket sembako kita bagikan, walaupun sedikit mudah mudahan dapat membantu bagi sodara kita dan ini sebagai penarik bagi instansi lain, Stek holder lainya untuk membantu sodara kita yang sedang terpapar covid-19,”tambahnya.

BACA JUGA :  Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polrestro Bekasi Salurkan Ratusan Paket Sembako

Selain itu lanjut Mahayu, pihaknya juga meberikan alat penunjang kesehatan di masa pandemi ini , seperti masker, Handsanitazer, dan vitamin dan alat pencuci tangan untuk di dua pasar, yakni pasar Lemah abang dan pasar baru Cikarang.

“Dan1 unit untuk pasar Tambun sudah kami serahkan sebelumnya jadi 3 unit alat pencuci tangan sudah kami berikan,”terang Ia.

Penyerahan secara simbolis dari Kejari diterima oleh Lurah Wanasari Sarkum, Perwakilan dari Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, perwakilan driver Ojeg Online.

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM