Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Bakti Sosial Polsek Tarumajaya Santuni Yatim dan Duafa

×

Bakti Sosial Polsek Tarumajaya Santuni Yatim dan Duafa

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Selain bertugas dapat memberikan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, rupanya Kapolsek Tarumajaya juga peduli dengan yatim dan duafa.

Diawali dengan pembacaan kisah Maulid Nabi Muhammad SAW, juga pembacaan Sholawat dan diakhiri dengan pembacaan do’a. Kapolsek Tarumajaya melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pemberian santunan Anak Yatim dan Dhuafa warga Kecamatan Tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya I Gede Bagus kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepeduliannya terhadap anak yatim dan dhuafa yang harus disantuni. juga do’a bersama agar pemilu yang beberapa hari lagi akan di laksanakan bisa berjalan dengan aman dan damai.

BACA JUGA :  Paska Lebaran, 487 Ribu Kendaraan Masuk Jabotabek

“Ada 22 anak yatim dan 3 dhuafa yang ada di wilayah kecamatan Tarumajaya yang pada sore hari ini kita undang dan kita berikan santunan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,”kata Ia usai acara di Mushola Polsek Tarumajaya, Sabtu (10/2/24)

“Untuk kegiatan Bhakti sosial dan santunan anak yatim ini mungkin baru bisa menyentuh sebagian kecil dari anak yatim yang ada di wilayah kecamatan Tarumajaya, semoga kedepannya kita bisa memberikan lebih Banyak lagi untuk anak yatim yang ada di tarumajaya” tutupnya.(dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM