BEKASI  

Bangun Pansimas Dekat Masjid Lebih Manfaat

Pansimas di halaman Masjid Besar Al Iklas
Pansimas di halaman Masjid Besar Al Iklas. Foto : Supardi/Redaksi

PJ. BEKASI – Pembangunan penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) dibangun berdekatan dengan Masjid ternyata lebih bermanfaat.

Seprti yang ada di Masjid Al Iklas di Kampung Galian Sasak RT 01/RW03 Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  PJB Muara Tawar Beri FPPL Pelatihan

“Walaupun masjid besar Al Iklas lagi di bangun tapi kita sudah punya Pamsimas yang bermanfaat buat wudhu, ” kata Ketua DKM mesjid besar AlIklas Komarudin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi walaupun mesjid besar aliklas sedang di bangun tapi sudah punya bangunan Pamsimas yang aktif.

BACA JUGA :  Giliran Polsek Cabangbungin Dilaporkan Propam Polda Metro Jaya

PJ. BEKASI -  Pembangunan penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) dibangun berdekatan dengan Masjid ternyata lebih bermanfaat.   Seprti yang ada di Masjid Al Iklas di Kampung Galian Sasak RT 01/RW03 Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.      "Walaupun masjid besar Al Iklas lagi di bangun tapi kita sudah punya Pamsimas yang bermanfaat buat wudhu, " kata Ketua DKM mesjid besar AlIklas Komarudin.   Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi walaupun mesjid besar aliklas sedang di bangun tapi  sudah punya  bangunan Pamsimas yang aktif.   Warno (35) warga sekitar jamaah masjid besar Al Iklas mengungkapkan, banyak manfaatnya bangunan Pansimas berada di lingkungan masjid, selain  buat Wudhu juga bisa buat mandi warga sekitar.   "Ya, banyak dah manfaatnya sepertinya Pansimas lebih bagus dibangun di dekat masjid kayak gini jadi bisa terawat dan manfaatnya dirasakan, " ucapnya. (Sup).

Warno (35) warga sekitar jamaah masjid besar Al Iklas mengungkapkan, banyak manfaatnya bangunan Pansimas berada di lingkungan masjid, selain buat Wudhu juga bisa buat mandi warga sekitar.

“Ya, banyak dah manfaatnya sepertinya Pansimas lebih bagus dibangun di dekat masjid kayak gini jadi bisa terawat dan manfaatnya dirasakan, ” ucapnya. (Sup).

error: POTRETJABAR.COM