banner 728x90

Bantu Warga Dampak Covid-19, KIM Beri 200 Paket Sembako

  • Bagikan
Aksi kemanusiaan, KIM beri paket sembako untuk warga dampak virus Corona.
Aksi kemanusiaan, KIM beri paket sembako untuk warga dampak virus Corona. (Foto:Aditia Nurwenda)

PJ. BEKASI – Aksi kemanusiaan yang diberi nama Komunitas Indonesia Memberi (KIM) dari Mahasiswa President University bekerja sama dengan Ikatan Remaja Nurul Falah (Irmalah) memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga, bantuan itu dari donasi kitabisa.com.

Aksi sosial itu untuk meringankan beban warga akibat Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan warga berpenghasilan redah, aksi sosialpun mulai berdatangan.

Koordinator KIM Maulana mengatakan, donasi yang selama ini dikumpulkan melalui kitabisa.com sudah bisa disalurkan dengan bantuan paket sembako sebanyak 200 paket yang diberikan kepada masyarakat, bantuan itu berasal dari donasi kitabisa.com.

BACA JUGA :  Polsek Cikarang Pusat Beri Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu Terdampak Corona

“Terimakasi atas donasi bantuan masyarakat yang telah diberikan melalui kitabisa.com. atas donasi tersebut, kami membagikan 200 paket sembako. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi saudara kita yang terdampak virus covid-19. Hadiah kecil darimu,berarti besar bagi kami. Kami siap melawan Corona, “kata Maulana usai memberikan paket sembako.

Ia juuga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Irmafallah Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya yangg sudah iklas membantu kegiatan ini.

Wabah virus corona akhir-akhir ini merebak di indonesia, tidak hanya membawa dampak buruk secara kesehatan tapi juga berdampak buruk pada bidang sosial dan ekonomi masyarakat bawah, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Duh, Kunjungan Pj Bupati Bekasi di Cikarang Selatan Abaikan Prokes

200 paket sembako diberikan kepada masyarakat di Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya, pasar Bancong Sukatani, dan sepanjang jalan Sukatani hingga Stasiun Cikarang.

“Meski ditengah kondisi sulit saat ini karena makin bertambahnya pasien terjangkit virus covid19. Kita harus lebih waspada namun tetap peduli sesama. Karena tanpa kepedulian dan kerjasama kita semua akan lemah menghadapi kondisi saat ini, ” ujarnya.

Aksi kemanusiaan, KIM beri paket sembako untuk warga dampak virus Corona.
Aksi kemanusiaan, KIM beri paket sembako untuk warga dampak virus Corona.

“Oleh karena itu mari saling membantu, silih asah silih asuh sebagai bangsa besar yg memgang teguh pancasila dan bineka tunggal ika mari bersatu membantu sesama baik secara moril maupun materil, ” tambahnya. (dit).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM