Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Bawa Sajam, Enam Pelajar Diamankan Polisi

×

Bawa Sajam, Enam Pelajar Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Enam pelajar yang hendak tawuran membawa senjata tajam diamankan Polisi. Pelajar yang akan melakukan tawuran itu ditangkap di Jalan Pasar Cibenda, Sirna Jaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

“Anggota di lapangan yang sigap langsung melakukan pencegahan terhadap para pelajar yang diduga akan melakukan tawuran,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul dalam keterangannya, Minggu (1/10/23).

Hotma mengayakan, para pelajar itu ditangkap oleh tim patroli mobile dan operasi kejahatan jalanan (OKJ) Polsek Serang Baru, Sabtu (30/9/2023) malam. Saat itu, petugas menemukan sekelompok pelajar yang tengah konvoi sambil membawa senjata tajam.

Adapun senjata tajam yang diamankan polisi itu, yakni, satu sebilah clurit ukuran besar, satu buah sebilah clurit ukuran kecil, buah sebilah golok. Selian itu, sepeda motor yang digunakan para pelaku juga turut diamankan.

BACA JUGA :  Bangunan Pasar Tumpah Dibongkar Satpolpp Kabupaten Bekasi

“Berdasarkan interogasi di TKP, para pelaku ini mengakui mau mencari lawan untuk tawuran dengan sasaran ditempat tongkrongan,” ujar Hotma.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan itu mengatakan saat ini para pelajar itu telah diamankan di Polsek Serang Baru. Hotma menyebut pihaknya akan memanggil pihak sekolah serta orang tua para pelaku.

“Penyidik akan melakukan gelar perkara untuk peningkatan status kepada para pelaku yg diduga melakukan tindak pidana anak Berhadapan Dengan Hukum atau di Persi (Peradilan Anak), dan segera melakukan koordinasi dengan Bapas dan Perlindungan Anak, serta pihak Sekolah dan akan memanggil orang tua utk menyelesaikan masalah ini secara Diversi (Peradilan Anak),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM