Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASIPENDIDIKAN

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Ayo Daftar.?

×

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Ayo Daftar.?

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi di Sekolah Albaqiatusholihat dengan Pemasangan baligho sebagi informasi pendaftaran anghota Polri Tahaun 2020. (Foto:Asful/Redaksi)
Sosialisasi di Sekolah Albaqiatusholihat dengan Pemasangan baligho sebagi informasi pendaftaran anghota Polri Tahaun 2020. (Foto : Asful/Redaksi)

PJ. BEKASI – Seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2020 tidak lama lagi akan digelar secara serentak dan terpadu. Dalam menjaring animo peminat dan pendaftar yang tinggi, berbagai kegiatan digelar tidak hanya pihak panitia pelaksana yang mensosialisasikan bahkan Bhabinkamtibnas.

Seperti halnya, yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, Aiptu Nasichin dalam menjaring animo pendaftar peminat menjadi anggota Polri, akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam bentuk sosialisasi.

Aiptu Nasichin menjelaskan bahwa beberapa bentuk sosialisasi sudah dilaksanakan ke beberapa sekolah.

Salah satunya dengan mengunjungi sekolah unggulan yang berada di Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA :  Tahun Depan Biaya IPBD/ SPP Pada SMA Gratis

Selain itu, sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2020 di depan SMA dan MA Yaspia ( Al Baqiyatus Sholihat ) dan pemasangan spanduk atau baliho dilokasi strategis dan pusat keramaian.

“Kegiatan hari ini sudah turun ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri, Pelaksanaan selama beberapa hari kita laksanakan dan ada 2 sekolah,” katanya.

Baligho polri

Kata Ia, Pihaknya akan menjaring dan mendata siswa yang duduk di bangku kelas 3, sambil menyampaikan persyaratan untuk masuk anggota Polri baik Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Selain mendata dan menyampaikan persyaratan seleksi penerimaan nantinya, Ia juga memberi himbauan kepada para siswa dan juga masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas.

“Kita sampaikan persyaratan seleksi penerimaan. Kita juga beri himbauan agar tetap menjaga situasi kamtibmas,”ungkapnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM