BEKASI  

Bingkisan Berstiker Bupati Bekasi di Muaragembong, Camat Ngaku Hasil Patungan Pegawai

Bingkisan nasi Boks berstiker Bupati Bekasi di Kecamatan Muaragembonh
Bingkisan nasi Boks berstiker Bupati Bekasi di Kecamatan Muaragembong (Foto : Endang Firtana/potretjabar)

PJ. BEKASI – Di akhir bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi berbagi bingkisan nasi Boks untuk warganya, Bingkisan yang dilampirkan stiker lebel foto Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja ternyata hasil patungan para pegawai.

Camat Muaragembong Lukman Hakim membenarkan, pihaknya telah membagikan bingkisan nasi box untuk warganya, kegiatan ini dilaksanakan dengan biaya partisipasi dari para pegawai Kecamatan Muaragembong.

“Ia bang Kami bagi – bagi bingkisan bang,uang nya dari kami bang hasil patungan dari teman teman pegawai di sini bang, ” kata Lukman kepada potretjabar.com usai acara di halaman kantor Kecamatan Muaragembong, Jum’at (22/05/20)

BACA JUGA :  Ini Tiga Hasil Tahapan Open Bidding, Akankah Beni Saputra Duduki DCKTR?

Saat dikonfirmasi soal, amplop berlebelkan foto Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Lukman mengaku kalau itu menurutnya tidak masalah dan hal yang wajar.

Camat MuaraGembong Lukman Hakim saat bersama Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja
Camat MuaraGembong Lukman Hakim saat bersama Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja

“Ya kalau perihal amplop yang bertuliskan dan Berisi setiker Bupati saya kira wajar bang emang kenapa?,”ucapnya dengan nada kesal.

Hal ini di tanggapi beragam oleh masyarakat sekitar yang menerima bingkisan tersebut, seperti dikatakan Dahlia (45) warga Kampung Singkil RT 01 RW 06 Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong, ia mengaku senang mendapatkan bingkisan  nasi box dan amplop bertuliskan Bupati Bekasi.

Tidak lama kemudian, Ia mengaku kaget isi amplop lebel Bupati Bekasi itu hanya kertas berfoto Bupati Bekasi, padahal dirinya berharap berisikan uang agar dapat dibelanjakan untuk kebutuhan hidup di tengah masa sulit lantaran pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Jam Kerja Ruangan Setda Kosong
Warga Kecamatan Muaragembong saat memperlihatkan stiker Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Foto :Endang Firtana/potretjabar)
Warga Kecamatan Muaragembong saat memperlihatkan stiker Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Foto :Endang Firtana/potretjabar)

“Saya udah seneng dapat bingkisan atasnya ada amplopnya karena tulisannya Bupati Bekasi, ternyata pas Saya buka eeeeeh… isinya cuma stiker ucapan selamat hari raya idul fitri doang,  Saya udah girang – girang disaat situasi usaha lagi bener-bener sepi bangat”ungkap Dahlia, penjual umpan untuk para hobi mancing, sayangnya saat ini sudah tidak diperbolehkan oleh pemerintah gegara Virus Corona. (End)

error: POTRETJABAR.COM