banner 728x90

Bulan Muharram, Keluarga Besar FKPMB Santuni 80 Yatim Piatu di Muaragembong

  • Bagikan

Potrerjabar

PJ. BEKASI – Memperingati 1 Muharam 1442 H sebagai tahun baru Islam Keluarga Besar Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Bekasi ( FKPMB ) Santuni 80 anak Yatim Piatu di Kampung Padat Karya RT 01/02 Dusun IV Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi.

Ketua FKPMB Erwin Mauludin mengatakan di sela-sela acara santuna walaupun dalam keadaan masa Covid 19, melakukan santunan tidak menjadi alasan penghalang untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

” Acara santunan ini sekaligus memperingati tahun baru Islam 1442 hijriah,yang mana saya sebagai orang muslim sangat menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran agama Islam ,seperti membagi kan santunan kepada anak yatim itu sudah kewajiban yang harus dilakukan.”ujar Erwin

BACA JUGA :  Sempat Viral, Pelaku Pembacokan di Segaramakmur Berhasil Diringkus Polsek Tarumajaya

Masih kata Erwin, meski sedikit semoga dapat bermanfaat bagi yatim piatu, Ia berharap kedepan dapat berbagi lebih banyak lagi kepada yatim dan piatu.

“Harapan saya semoga kedepannya saya bisa membantu anak yatim piatu kembali di tahun yang akan datang,dan semoga saya selalu diberikan kesehatan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,”ungkapnya

Sementara pegawai Desa Pantai Harapanjaya Cecep mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar FKPBM yang mau menyisihkan rizkinya untuk berbagi kepada ytim piatu di Desa Pantai Harapan Jaya.

Potrerjabar

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar FKPBM atas niat baiknya membagi kan santunan kepada anak yatim terdiri dari 80 anak dan semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan nya,,amienn,”ucapnya.

BACA JUGA :  ODGJ di Kedungwaringin Divaksin, Polisi : Dapat hak yang sama

Hla senad juga dikatakan Kepala Dusun 4 Acep Supriadi, kata Ia, patut diapresiasi meski dalam kondisi seperti ini masih ada organisasi yang perduli terhadap yatim, dirinya mewakili warga mengucapkan terimakasih semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat.

“Saya berterima kasih kepada semua, temen-temen yang hadir serta kepada ketua FKPMB Erwin Mailudin yang telah memberikan santunan kepada warga kami, khusunya anak -anak yatim semoga bermanfaat bagi mereka yang menerima dan saya mewakili warga masyarakat , mengucapkan banyak terima kasih semoga apa yang di cita-citakan terkobul.”tutupnya.(Ang).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM