banner 728x90

Bupati Bekasi Bakal Lantik 9 Kades Terpilih Tanggal 27 Mei 2021 Secara Virtual

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

PJ. BEKASI – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bakal melantik 9 Kepala Desa ( Kades) terpilih pada Pemilihan Kades serentak 9 desa dari 7 Kecamatan yang dilaksankan pada tanggal 4 april 2021 lalu. Pelantikan itu akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2021 secara virtual.

Kasi Pengembang Kapasitas Pegawai Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi Dudi Iskandar menerangkan, hajat Pemkab Bekasi dalam pemilihan Kades sudah terlaksana sesuai dengan tahapan, selanjutnya untuk pengambilan sumpah pada pelantikan Kades terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2021 mendatang.

BACA JUGA :  150 Karyawan PT. WJSI Kabupaten Bekasi Divaksin

“Pelantikan Kades terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2021 mendatang, ” kata Dudi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (24/05/21).

Pelantikan itu lanjut Ia, akan dilakukan secara virtual yang dilakukan di Kecamatan masing – masing. Sementara yang akan dilantik secara simbolis diwakilkan dengan Kades Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur.

“Kades terpilih Desa Tanjungbaru yang mewakili secara simbolis oleh Bupati Bekasi, sementara yang Kades terpilih yang lain dilaksanakan di Kecamatan dan dilakukan oleh Camat, “terang Ia.

BACA JUGA :  [Opini] GENERASI BERFILSAFAT

Sembilan desa di Kabupaten Bekasi yang akan melaksanakan pelantikan adalah Desa Babelan Kota dan Desa Huripjaya (Kecamatan Babelan), Desa Kertamukti (Kecamatan Cibitung), Desa Tanjungbaru (Kecamatan Cikarang Timur).

Kemudian Desa Karangmekar (Kecamatan Kedung Waringin), Desa Setiajaya (Kecamatan Cabang Bungin), Desa Sukaragam dan Desa Sukasari (Kecamatan Serang Baru) dan Desa Pasiranji. (red)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM