banner 728x90

Bupati Wajib Tahu, Sudah Setahun Jalan Utama Pilar Sukatani Banyak Berlubang

  • Bagikan
Jalan raya Pilar Sukatani banyak berlubang (Foto : Ade/potrerjabar.com)
Jalan raya Pilar Sukatani banyak berlubang (Foto : Ade/potrerjabar.com)

PJ. BEKASI – Banyak lubang di Jalan Utama Pilar – Sukatani menjadi penyebab terjadinya kecelakaan para pengandara yang melintas, sayangnya jalan berlubang itu sudah hampir setahun dibiarkan rusak tanpa perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Pengendara roda dua dan roda empat yang melintas jalan Raya Pilar Sukatani dan arah menuju Pasar Cikarang juga Mall Sentra Grosir Cikarang (SGC) Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi harap berhati – hati, terutama depan Pintu masuk Kavling Pulo Indah Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia tepatnya 20 meter dari Toko Swalayan/(TOKMA Pilar Cikarang) Sebab, jalan itu sudah rusak dan banyak yang berlubang.

lantaran banyak yang rusak dan berlubang sehingga tidak sedikit pengendara yang melintas mengambil alih mepet jalan ke permukiman warga serta mengambil alih jalan yang berlawanan untuk menghindar jalan berlubang.

BACA JUGA :  Dua Ratus Warga Meadowgreen Cikarang Divaksin

Syamsudin (50) warga sekita mengatakan, rumah Ia tepat beradaptasi dipinggir jalan Pilar – Sukatani, kata Ia kerusakan jalan raya ini menyebabkan sering terjadinya kecelakaan terutama para pengendara roda dua. Bahkan pernah ada mobil yang menabrak pagar rumahnya.

“Sering bangat mobil suka nabrak pagar rumah saya ngindarin dari jalanan yank rusak ngebuang jadi suka pada nabrak, apa lagi kalo ujan licin banyak motor yang kagok, soalnya banyak yang nggak tau Jadinya, belum lama juga ibu-ibu pernah jatuh dari motor ngebuang dari jalan rusak,” kata Syamsudin kepada potretjabar.com menceritakan Sabtu.(28/08/20).

Jalan raya Pilar Sukatani banyak berlubang (Foto : Ade/potrerjabar.com)
Jalan raya Pilar Sukatani banyak berlubang (Foto : Ade/potrerjabar.com)

Akses jalan ini kata Ia, sudah lama rusak kurang lebih hampir 1 tahun lebih namun tak kunjung diperbaiki padahal, jalan raya ini sering dilalui pengendara roda dua maupun roda empat sebab jalan ini adalah jalan utama menuju Pasar Cikarang dan Sentra Grosir Cikarang  (SGC). Apa lagi disaat musim penghujan, jalan yang rusak dan lubang-lubang itu tidak terlihat lantaran terendam air, dengan kodisi seperti itu banyak pengendara roda dua yang terjatuh hingga terluka.

BACA JUGA :  Hore! 150 Warga Lenggahsari Terima Sertifikat Gratis dari BPN Kabupaten Bekasi

Hal ini senada juga dikatakan Sandi Driver Grabb, pengguna jalan ini kesehariannya melintas jalan Raya Pilar Sukatanj yang sudah rusak tersebut, kata Ia jika dibiarkan terus makan akan bertambah besar dan banyak jalan yang berlubang, karenanya Ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera memperbaikinya.

“Pak Bupati? kalau bisa buru-buru diperbaiki biar yang lewat nggak ada celakaan lagi, “tukasnya. (Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM