Calon Bupati Karawang Pasangan Yessi Firli Serahkan 2500 Paket Sembako

Bakal Calon Bupati Karawang yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan Dr. Yesi Karya Lianti Mars berpasangan dengan Firli Ganinduto dari Partai Golkar serahkan 2500 paket sembako
Bakal Calon Bupati Karawang yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan Dr. Yesi Karya Lianti Mars berpasangan dengan Firli Ganinduto dari Partai Golkar serahkan 2500 paket sembako secara simbolis (Foto : Agus Sopyan/potretjabar) 

PJ. KARAWANG – Bakal Calon Bupati Karawang yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan Dr. Yesi Karya Lianti Mars berpasangan dengan Firli Ganinduto dari Partai Golkar serahkan 2500 paket sembako untuk para pengurus PDIP Kabupaten Karawang.

Kegiatan itu langsung dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Sukur Nababan, Ia mengatakan, sebagai pengurus partai yang siap melayani masyarakat meski hadir ditengah tengah rakyat, terlebih di saat pandemi Covid-19 seperti ini.

“Kita jangan ada saat kita membutuhkan suara rakyat, tapi kita juga harus hidup bersama rakyat,”ucap Nababan, sesaat sebelum dilakukan distribusi sembako bertempat dikantor DPC Pdip Kabupaten Karawang . Minggu(17/5/20).

BACA JUGA :  Was - was Takut Tanggul Citarum Jebol Warga Gelar 'Babaritan"

Penyerahkan 2500 paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada pengurus ranting, pengurus PAC dan pengurus DPC PDIP Kabupaten karawang.

“Wabah covid-19 tidak hanya berdampak terhadap kehidupan sosial tetapi juga perekonomian masyarakat, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Nababan mengumumkan Partai PDIP telah resmi mengusung dr. Yesi Karya Lianti, Mars sebagai calon Bupati Karawang pada Pilkada 2021 dan akan didampingi oleh Firli Ganinduto sabagai Calon Wakil Bupati dari Partai Golkar.

Pelepasan penyerahan 2500 paket sembako. (Foto : Agus Sopyan/potretjabar)
Pelepasan penyerahan 2500 paket sembako. (Foto : Agus Sopyan/potretjabar)

Setelah selesai memberikan paket sembako secara simbolis kepada pengurus partai PDIP Karawang, ketua DPP PDIP langsung melepas keberangkatan mobil pembawa sembak.

BACA JUGA :  Saat Perkasanya APBD Kabupaten Bekasi dan Sedih Desanya

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban para pengurus partai mulai dari pengurus ranting, pengurus PAC dan pengurus DPC PDIP Karawang, ” ujarnya.

Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Sukur Nababan, ketua DPD Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail, serta anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Karawang dari Fraksi PDIP dan juga para pengurus DPC PDIP Kabupaten Karawang.(Gus)

error: POTRETJABAR.COM