banner 728x90

Cegah Corona, Irma Al Ikhlas Semprot Disinfektan ke Masjid dan Mushola

  • Bagikan
Penyemprotan Disinfektan oleh Irma Masjid Al Ikhlas
Penyemprotan Disinfektan oleh Irma Masjid Al Ikhlas. 

PJ. BEKASI – Tanpa ada bantuan dari Pemerintah desa, Ikatan remaja masjid Besar Al Ikhlas melakukan penyemprotan disinfektan di setiap Masjid dan Mushola di Desa Sukaketa Kecamatan Sukawangi. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kepada tim Irma kita harus peduli kepada masyarakat Desa Sukakerta adanya wabah virus Corona, kita harus lakukan penyemprotan disinfektan jangan sampai warga Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi terkena dampak yang mematikan, ” kata DKM Masjid Besar Al Ikhlas Ustd. Komarudin kepada potretjabar.com.

BACA JUGA :  Sosok Pemimpin Tegas, Kombespol Hendra Gunawan Disebut Pantas Jadi PJ Bupati Bekasi

Penyemprotan disinfektan merupakan langkah untuk mencegah terjadinya wabah virus Corona, karenanya kata Ia, dirinya sangan mengapresiasi kepada pemuda yang tergabung dalam Irma yang berinisiatif melakukan penyemprotan.

Irma Masjid Besar Al Ikhlas Melakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona.
Irma Masjid Besar Al Ikhlas Melakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona.

Apresiasi dan suport pun diberikan dari Panitia Pembangunan Masjid Besar Al Ikhlas Artalim, kata Ia kepedulian terhadap keselamatan warga sekitar dari Irma patut dicontoh.

BACA JUGA :  Ulang Tahun ke-75, Pengusaha Muda Milenial Beri Surprise Dansubdenpom Jaya/2-3 Bekasi

Dah hal seperti ini, lanjut Ia dilakukan disetiap daerah hingga setiap desa agar virus Corona tidak menyebar ke wilayah.

“Terimakasih kepada ketua Irma bersama tim nya yang begitu besar kepedulian ny kepada masyarakat mudah mudahan ada nya pencegahan masarakat Sukakerta tidak akan terkena dampak virus Corona, “ucapnya.(Par).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM