Cegah Kejahatan di Malam Hari Polsek Kedungwaringin Giat Cipkon

  • Bagikan
IMG 20211101 WA0007

PJ. BEKASI – Personil Polsek yang dipimpin Wakapolsek Kedung Waringin Iptu Dedih Supriyadi melakukan patroli malam dalam rangka ops Cipta Kondisi (Cipkon) menggunakan kendaraan patroli menyusuri jalur utama dan warung Cafe di sepanjang jalan Tanah Merah Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam yaitu curat, Curas dan curanmor maupun kejahatan lainnya.

Petugas juga menyambangi beberapa warung milik warga yang ada di wilayah Hukum Polsek Kedung Waringin dan menemui warga yang sedang melintas serta para pemuda yang masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan himbauan kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Uji Adrenalin Jadi Crosser, ini Lokasi Trek Motor Trail di Cikarang

Wakapolsek Kedung Waringin Iptu Dedih Supriyadi mengatakan, dikesempatan ini pihaknya memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah di tempat tinggal masing-masing.

IMG 20211101 WA0006

Dedih juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

BACA JUGA :  Bertemu Pemuda Sukamakmur Pencuri Langsung Ngacir Tinggalkan Motor

Lanjut Dedih Ops Yustisi dalam rangka penanganan Virus Covid-19 dengan sasaran lokasi rawan terjadinya Curat, Curas, Begal dan Curanmor, Balap Liar, Konvoi Geng Motor, Tempat hiburan malam, lokasi titik berkumpulnya massa dan lokasi pusat keramaian di wilayah Hukum Polsek Kedungwaringin.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” pungkasnya.(Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM