Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

CSR PT. PLN Nusantara Bangun Rutilahu

×

CSR PT. PLN Nusantara Bangun Rutilahu

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Senyum bahagia terlihat di raut wajah tiga Warga Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya  Kabupaten Bekasi karena kini bisa tinggal di rumah lebih nyaman setelah mendapatkan bantuan dari PLN Nusantara Power yaitu  bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Para  penerima Rutilahu program corporate social responsibility (CSR) PT. PLN Nusantara power UP Muara Tawar, diantaranya, Ibu Saenah, alamat Kampung Karatan RT001/026, Bapak Malih warga kampung Pal Jaya Baru RT002/033, Ibu Sumirah warga kampung Mandala Jaya RT002/032.

Manager Keuangan dan Administrasi Fahma Nur Hidayati kepada potretjabar.com mengatakan, pelaksanaan program perbaikan rumah tidak layak huni ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kualitas hunian yang sehat, aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Pipa Gas Pertamina di Cabangbungin Bocor, Warga Sekitar Ngacir

“Karena dari rumah yang sehat dan layak hunilah akan lahir generasi-generasi yang berkualitas sebagai penerus bangsa, “ujarnya Kamis (11/01/24).

Menurutnya, dalam giat Pembangunan Rutilahu ini, PLN Nusantara Power berkolaborasi dengan Pemerintah setempat dan Destana.

“Berhasil mewujudkan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat melalui Program Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni yang diupayakan sesuai dengan standard yang berlaku.”tambahnya.

Hadir dalam acara penyerahan kunci bagi penerima bantuan rumah layak huni unsur Muspika kecamatan Tarumajaya Dede Mauludin Camat Tarumajaya Kapolsek Tarumajaya AKP. I Gede Bagus Ariska Sudana, Danramil Tarumajaya Kapten Inf. Sutikno, Kepala desa segara jaya H. Abdul Rosid, serta tim Destana.(Dam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM