Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLITIK

Demokrat Kabupaten Bekasi Lantik Pengurus Anak Cabang

×

Demokrat Kabupaten Bekasi Lantik Pengurus Anak Cabang

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli melantik 23 Kecamatan para Pengurus Anak Cabang dan Ranting se kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Sabtu (26/08).

“Saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi melantik seluruh kepengurusan tingkat kecamatan, desa/kelurahan dengan jumlah pengurus kurang lebih 500 orang, mari sama-sama kita jaga stabilitas politik nasional, karena tujuan kita sama, yakni memperjuangkan perubahan dan perbaikan, hakikat perubahan adalah apa yang sudah baik kita apresiasi dan lanjutkan. Yang belum baik, kita evaluasi dan perbaiki”, ungkap pria yang pernah menggawangi KONI Kabupaten Bekasi.

Sementara, Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Abdul Basit, mengatakan pelantikan tersebut berjumlah 69 orang sebagai KSB PAC dari 23 kecamatan dengan 187 rantingnya.

“Sesuai arahan ketua DPC, semua di undang untuk mendapatkan SK dan melakukan sumpah janji bersama seluruh pengurus dengan seluruh anggotanya, mereka antusias untuk menyongsong pileg dan pilpres di kabupaten Bekasi”, terangnya.

BACA JUGA :  Ganjar Ingin Hadirkan Pertahanan Sakti 5.0 Indonesia

Hadir pula dalam acara pelantikan dan sumpah janji tersebut, ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto bersama unsur pengurus DPD Kepala BPOKK Jabar Ahmad Baijuri.

Ketua DPD kata Ia, mengajak seluruh pengurus agar konsisten menjadi agen memperjuangan perubahan dan perbaikan partai demokrat di kabupaten bekasi.

“Mari kita bersatu padu dan menjadi agen perubahan dan perbaikan, selalu kita gaungkan perjuangan semangat Ketum AHY agar Pileg dan Pilpres berlangsung baik, damai, demokratis, serta bebas dari intimidasi dan bebas dari kecurangan. Kita yang di kabupaten Bekasi pasti berpandangan sama agar Indonesia makin maju dan sejahtera dan itu hanya dapat diwujudkan melalui kerja-kerja efektif, persahabatan, sinergi, dan kolaborasi di antara kita semua”, terangnya.(Dji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM