Dewan Ngamuk di Pembangunan Peningkatan Jalan Bungin Muaragembong

  • Bagikan
IMG 20211016 WA0002
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi ngamuk di Pembangunan Peningkatan Jalan Bungin Muaragembong,/ Potret Jabar, Sabtu (16/10).

PJ. BEKASI – Dapat aduan dari masyarakat, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi ngamuk di lokasi pembangunan peningkatan jalan Pantai Bakti – Bungin Kecamatan Muaragembong.

Setibanya dilokasi, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi yakni Husni Tamrin dari Fraksi Gerindra, Saiful Islam dari Fraksi PKS dan Sukarlinan dari Fraksi Demokrat langsung menyasar pada kegiatan Tembok Penahan Tanah (TPT) , sontak merak ngamuk setelah melihat konstruksi TPT yang rapuh.

BACA JUGA :  Kasus Kematian Remaja di Sukawangi Belum Terungkap, Keluarga Korban Meminta Keadilan

“Ini kegiatan apaan, adukannya begini pada merupul”ucap Sukarlinan dengan nada tinggi sambil meremas adukan semen pada TPT yang rapuh.

“Ini gak bener ini, adukannya,”cetus Husni Tamrin menyambut ucapan Sukarlinan.

BACA JUGA :  ODGJ di Kedungwaringin Divaksin, Polisi : Dapat hak yang sama

Sementara, Saiful Islam memeriksa semua adukan semen pada TPT yang sudah hampir rampung dibangun, alhasil sepanjang TPT itu rapuh.

Kegiatan Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (PSDABMBK) Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan oleh PT. Riz Giga Utama dengan anggaran Rp.4.378.884.805 yang bersumber dari APBD tahum 2021.(Ang)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM