BEKASI  

Dewan Tidak Pernah Usulkan Embung di Sukaindah.

Anggota komisi III DPRD Kab. Bekasi Uryan Riana

PJ.BEKASI – Tanpa perencanaan yang jelas Pemerintah Kabupaten Bekasi akan gelontorkan anggaran milyaran rupiah untuk Program Pembangunan, namun disayangkan dan bakal berdampak negatif terhadap warganya.

Bagaimana tidak, di Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi
rencananya akan Pembangunan Embung tanpa usulan dari Masyarakat.

Hal ini mendapatkan tanggapan dari Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana, dirinya mengaku tidak pernah mengusulkan program embung di Sukaindah.

BACA JUGA :  Di Cibarusah, Pemudi Diperkosa Hingga Pendarahan

“Saya tidak pernah mengusulkan hal ini” kata Uryan saat dihubungi lewat telpon genggamnya.

Dalam sela-sela pemaparan  Edi mengatakan,  banyak progam yang tidak pernah di usulkan tiba tiba muncul progam pembangunan di beberapa desa.
Hal ini berbading terbalik dengan kenyataan yang ada, bahwa apa yang sering diusulkan tapi tidak terealisasi.

“Aneh, embung bisa muncul di 2020,”kata Kasi Ekbang Kecamatan Sukakarya Edi saat memberikan pemaparan dihadapan para toko dalam acara Musrenbngdes di aula Desa Sukaindah.

BACA JUGA :  Kumpulan Anak Gadis 12 Tahun Keliaran Dini Hari Buat Ngamen, Ridwan Kamil Ditanya Netizen

Seorang petani Salim yang menggarap lahan persawahan di sekitar lokasi yang rencananya akan dibangun embung itupun menilai belum tepat jika pembangunan embung ditempatkan dilokasi yang sering kebanjiran. Kata dia, yang lebih dibutuhkan yaitu pupuk dan bibit.

“Wah belum tepat atuh ada embung di situ mah, kan tiap musim penghujan banjir trus Ampe lambat nebar bibit juga” ucapnya.(End)

error: POTRETJABAR.COM