banner 728x90

Dijamin Ngakak! Film Komedian Karya Anak Bekasi Asli Ada di Channel YouTube Bale Bekasi

  • Bagikan
IMG 20210821 194816

PJ. BEKASI – Sejumlah remaja anak Bekasi yang bisa dibilang pemuda inspiratif dengan membuat film komedian pendek, untuk dapat menonton karya anak Bekasi asli ini cukup buka Channel Bale Bekasi Felm di aplikasi YouTube.

Komedian karya anak Sukakarya Kabupaten Bekasi asli ini, hasil inovasi Sudrajat Bokir alias Japay yang bisa dibilang sebagai sutradaranya dengan membuat film komedian yang eksis di YouTube dengan Channel Bale Bekasi. Bagi siapa saja yang menontonnya bakal menghibur siapa saja yang menonton karya karyanya.

BACA JUGA :  Baksos Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Sembako

Channel Bale Bekasi Felm kata Japay, sudah menampilkan lima episode film komedian pendek dengan judul Maen Felm Lagi, Yang Penting Komisi, Badol Kapok dan Rugi Karena Gengsi dan satu lagi berjudul Ngendon Maen.

“Dan saat ini yang sedang digarap judulnya ” Gede Ora Idep” tunggu tanggal maennya, ya, semoga terhibur,”kata Japay kepada potretjabar.com usai Shooting, Minggu (21/08/21).

Crew dalam pemeran komedian Bale Bekasi Felm kata Japay melanjutkan, tidak banyak melibatkan personel, cuma ada Arif rahman hakim sebagai Beler, Sultani sebagai Boncu, Irwansyah sebagai Badol,Rahmat S sebagai Dobo, Nano W sebagai Cibok dan Kameramen Cevi Pratama dan Topik, untuk audio yang garapnya Heri Hermanto.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas Kerja Sama Antar Intansi, Kejari Bekasi Datangi Lapas Cikarang
IMG 20210821 163540
Saat Shooting, Bale Bekasi Felm dengan judul “Gede Ora Idep’

Bale Bekasi Felm ini bergerak sejak lima bulan yang lalu, dalam jangka waktu sesingkat itu Japay mengaku sudah menampilkan lima episode dan lanjut ke enam yang saat ini sedang berjalan Shooting nya.

“Bagi penggemar YouTube cukup klik Channel Bale Bekasi Felm, setelah merasa terhibur jangan lupa Ia, Subscribe, ” pungkasnya.(red).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM