banner 728x90

Dikeluhkan di Medsos, Muspika Cabangbungin Berikan Pembinaan Armada Pengangkut Tanah

  • Bagikan
IMG 20210703 WA0008
Penggalian tanah yang berada di Desa Setialaksana dan Desa Lenggah Sari Kecamatan Cabangbungin.

PJ. BEKASI – Camat Cabangbungin Kabupaten Bekasi Asef Buchori bersama Danramil Kapten Sunu berikan pembinaan kepada Sopir angkutan tanah yang lalu lalang yang belakangan ramai jadi perbincangan di Medsos, di lokasi penggalian tanah yang berada di Desa Setialaksana dan Desa Lenggah Sari.

“Saya berharap kepada koordinator yang berada di lokasi agar memberikan arahan kepada Sopir Dum Truck agar berkendara yang baik, jangan ngebut sehingga tidak membahayakan pengendara yang lain, kalo bisa jam Operasional pun di atur agar tidak mengganggu pengguna jalan lain,”kata Camat ke pada potretjabar.com, Waktu (03/07/21).

BACA JUGA :  Prajurit Marinir Serbu Warga Muaragembong Untuk Vaksin

Sebelumnya, lokasi tersebut ramai di medals lantaran terjadi kecelakaan yang menyebabkan tergulingnya armada pengangkut tanah.

Asep berharap kepada koordinator yang ada di lapangan agar memberikan edukasi kepada awak armada agar berkendara dengan baik agar tidak membahayakan pengendara lain,apalagi intensitas kendaraan cukup banyak dari beberapa lokasi penggalian yang ada di wilayah Kecamatan Cabangbungin.

BACA JUGA :  Banyak Korban Meninggal Gegara Corona, Muspika Tarumajaya Adakan Pelatihan Pemulasaran Jenazah

Di tempat yang sama, Kapten Sunu Danramil Cabangbungin menambahkan, para koordinator di semua lokasi penggalian agar membuat aturan kepada sopir agar membuat palang pemberitahuan berkendara tidak boleh lebih dari tiga puluh kilo meter per jam.

“Saya instruksikan agar semua koordinator yang ada di Cabangbungin khususnya agar membuat plang di lokasi agar berkendara hanya 30km per jam,”kata Danramil Cabangbungin di Lokasi penggalian tanah. (End)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM