DMI Kota Bekasi Gelar Pelatihan Teknisi AC Gelombang Pertama

  • Bagikan
IMG 20211016 WA0007
Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi menyelenggarakan pelatihan teknisi AC untuk pemuda/remaja masjid se Kota Bekasi.

PJ. BEKASI – Sejak kemarin tanggal 15 Oktober 2021 sampai esok 17 Oktober 2021. Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi menyelenggarakan pelatihan teknisi AC untuk pemuda/remaja masjid se Kota Bekasi. Pelatihan ini adalah gelombang pertama dari dua gelombang yang akan dilaksanakan.

“DMI kota bekasi memiliki tanggung jawab pembinaan remaja masjid, dengan kegiatan pelatihan ini di harapkan remaja masjid mampu menjadi teknisi AC yg handal Sehingga bisa mendapat income pendapatan bagi remaja selama masa pandemi ini”ujar ketua PD DMI Kota Bekasi Jaja Jaelani.

BACA JUGA :  Pelantikan Wabub Terpilih Tak Kunjung Pasti, Penunjukan 9 Plt Kadis Disoal

Kata Ia, gelombang pertama dilaksanakan Selama tiga hari di aula Multazam Islamic Centre Kota Bekasi mulai tanggal 15 hingga 17 Oktober 2021. Gelombang kedua juga akan di laksanakan selama tiga hari pada tanggal 22-24 Oktober 2021.

Pada pelatihan ini juga DMI Kota Bekasi tidak ingin peserta hanya diberi materi lantas selesai. Lebih dari itu DMI Kota Bekasi ingin agar peserta langsung bisa terjun mengamalkan ilmunya dengan memberikan 1 set lengkap peralatan Service AC.

BACA JUGA :  Hari Anak Nasional "Lindungi Anak Indonesia Maju"

Pelatihan ini di hadiri oleh Kadispora Pemkot Bekasi Ahmad Zarkasi, Mir’an Syamsuri ketua umum MUI Kota Bekasi, Ismail Hasyim, Ketua Baznas Kota Bekasi, perwakilan UPZ BNI dan Bamuis BNI. 

Dalam pelatihan ini DMI Kota Bekasi menggandeng upz BNI, Bamuis BNI dan BAZNAS kota Bekasi sebagai mitra yang Memfasilitasi suksesnya kegiatan tersebut.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM