DPC PPP Kota Bekasi Gelar Muscab ke VIII

  • Bagikan
IMG 20211016 WA0006
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII.

PJ. BEKASI – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi gelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII yang digelar di Hotel Santika Minggu (1610/21). Kegiatan Mucab PPP diikuti protokol kesehatan secara ketat

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Gus Shol menyampaikan, Muscab PPP Kota Bekasi merupakan ajang konsolidasi menyambut Pileg 2024 guna memanaskan mesin partai untuk meningkatkan perolehan suara.

Gus Shol pun berjanji jika terpilih kembali menahkodai PPP Kota Bekasi, dirinya akan meningkatkan target raihan 6 kursi.

“Dalam muscab tersebut agendanya hanya menyepakati pembentukan formatur. Adapun 5 anggota formatur terdiri dari 1 DPC, 2 PAC, 1 DPW dan 1 DPP., “kata Gus Sholah.

Sebelumnya, muncul tiga nama calon di Muscab VIII DPC PPP Kota Bekasi, yakni Sholihin (incumbent/anggota DPRD), Bambang Supriyadi (anggota DPRD, dan Zaeni (kader partai).

BACA JUGA :  Bongkar Dua Perkara Korupsi, MOI Bekasi Raya Apresiasi Kinerja Kajari

Hadir dalam undangan Muscab PPP Kota Bekasi, diantaranya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J. Putro, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PDIP, dan Partai PSI.

Ditambahkan, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, kendati di tengah pandemi, DPC PPP Kota Bekasi dapat melaksanakan Muscab, hal itu patut disyukuri.

“Kita patut bersyukur di tengah-tengah proses pengendalian pandemi Covid-19, DPC PPP Kota Bekasi masih melaksanakan amanah AD/ART partai Muscab VIII”,kata Pepen sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Legislator Gerindra Gelar Reses, Warga Banyak Usulkan Infrastruktur Juga Sarana Ibadah

“Tadi Ketua DPC (Sholihin) nya sudah bilang harus aklamasi. Jadi dengan saya lihat begitu semangat dan gagahnya para utusan, Gus Shol (Sholihin-red) pasti aklamasi,” ucap Pepen menambahkan dihadapan peserta dan tamu undangan Muscab PPP Kota Bekasi.

Senior Golkar ini mengatakan, PPP itu gabung dengan Golkar di Fraksi Golkar Pembangunan. Kemudian, PPP yang pertama mendukung pasangan Pepen-Tri.

“Jadi, jangan dipertanyakan dapat apa, tapi pengabdian PPP di Kota Bekasi dengan partai-partai lain. Karena memang kita tidak melihat adanya oposisi, kita bangun kota ini seperti ini, Kekurangannya banyak, tapi hasilnya juga sudah sangat banyak,”ungkap Pepen.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM