banner 728x90

Dua Minggu Gak Terlihat, Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Rumahnya

  • Bagikan
IMG 20210717 WA0001
Petugas kesehatan Puskesmas Serial Mulya berpakaian APD saat Evaluation.

PJ. BEKASI –  Irawati (42), seorang wanita paruh baya warga cluster Heliconia RT 01/19  Perumahan Harapan indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya ditemukan sudah membusuk di dalam rumahnya, dengan posisi terlentang di tempat tidur, Jum’at (16/7).

Menurut Kepala Dusun setempat Tomi, bahwa korban sudah tidak terlihat lebih kurang hampir dua minggu, kata Ia, korban memang selama hampir 6 bulan tinggal sendiri di rumah.

Biasanya korban suka mengambil air di rumah warga sebrang jalan rumahnya namun kini gak pernah terlihat, dan tetangga korban yang bersebelahan dengan rumah korban sudah tiga hari mencium aroma tak sedap dari rumah korban.

BACA JUGA :  Hajatan Dilarang, Seniman di Kabupaten Bekasi Mengeluh

“Maka diputuskan setelah berkoordinasi dengan RT setempat, 3 orang warga dan dibantu 2 orang security mendobrak dan memasuki rumah korban dan didapati korban sudah menjadi mayat dan telah membusuk,” jelasnya.

Kanit Reskrim Tarumajaya IPDA Deto kepada potretjabar mengatakan, kematian korban belum bisa dipastikan apakah korban kejahatan karena dari tampilan visual korban yang sudah membusuk tidak nampak adanya korban kejahatan.

BACA JUGA :  Hut Bhayangkara ke-75, Polsek Tarumajaya Dapat Kiriman Tumpeng dari Koramil 02

“Kita akan lekukan penyelidikan terus dengan membawa jenazah Ira ke rumah sakit Polri kramat jati untuk di lakukan Otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya, ” kata Ia.

Mengingat di masa Pandemi Covid19 sehingga untuk mengevakuasi jenazah Anggota Reskrim dibantu juga oleh tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Setia Mulya dengan menggunakan APD lengkap guna melindungi diri untuk mengevakusi jenazah dari lantai dua  rumahnya.(Dam)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM