banner 728x90

Dukung Penanganan Covid19, PT.Pertamina EP Bersama Kodam Jaya Gelar Vaksinasi

  • Bagikan
IMG 20210823 WA0006
PT.Pertamina EP Bersama Kodam Jaya Gelar Vaksinasi

PJ. BEKASI –  PT. Pertamina  EP Field Tambun Kabupaten Bekasi bersama Kodam Jaya laksanakan kegiatan vaksinasi terhadap pekerja, TKJP, Mitra Kerja dan Keluarga juga masyarakat sekitar. Dengan menyediakan sebanyak 300 dosis Vaksin Sinovak.

Giat ini terselenggara sebagai wujud sinergi Pertamina EP Regional 2 Zona 7, Tambun Field dan Kodam Jayakarta dalam mendukung percepatan penanganan Covid 19 menuju Masyarakat Sehat di Lingkungan Pertamina EP Regional 2 Zona 7 khususnya di Tambun Field.

Legal Relationshift PT Pertamina field tambun Isomudin kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tahapan suntik vaksin ke dua, dengan target peserta yang akan di vaksin sebanyak 300 orang, dan yang hadir untuk mengikuti vaksin yang dilaksanakan hari ini sejumlah 286 orang.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Dinkes Majalengka Bantu Tangani Sabira, Bocah Penderita Hidrosefalus

“Walau sudah tercapai target yang divaksin dosis dua itu sudah tercapai pesertanya, masih dibuka untuk peserta vaksin dosis satu mengingat antusias warga sangat tinggi,”kata Isomudin disela sela kegiatan yang diselenggarakan di halaman parkir  Pertamina Field Tambun Senin ( 23/08/21).

Kata Ia, tenaga kesehatan yang melaksanakan suntik vaksin yakni tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya dengan menggunakan vaksin Sinovac.

“Alhamdulillah acara vaksin ini berjalan dengan baik dan kondusif dan peserta yang hadir untuk di vaksin sangat antusias sekali, “ucap Isomudin.

BACA JUGA :  Menjual Obat Covid-19 Diatas HET, Pengusaha Apotek di Cikarang Terancam Hukuman 5 Tahun
IMG 20210823 WA0007

Dalam kegiatan vaksinasi  Pertamina EP Regional 2 Zona 7 nampak hadir Rachmad Dwi Laksono, Tambun Senior Manager, Taufik Hidayat, Tambun HSSE Superintendent, Mayor CPM Okta Yudi Prayoga, Zona 7 Security Staff, Letkol Sus Bambang Subiyantoro, Tambun Supervisor Security Operation, Daud Yuliawan (Tambun Health Staff).

Pihak Kodam Jayakarta, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dan Polrestro Kabupaten Bekasi, Giat itu juga dihadiri oleh Waasops Kodam Jaya letkol INF Rachmat C,  Denramil Babelan Kapten INF Isgiyanto, Kanit Sabara Polsek Babelan IPDA Supriyanto.(Dam)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM