banner 728x90

Dukung PPKM Darurat, Sejumlah Wartawan di Bekasi Bagikan Masker

  • Bagikan
images 10
Wartawan di Bekasi Bagikan Masker

PJ. BEKASI – Bukan hanya memberikan berita yang mengedukasi masyarakat soal Corona, sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) menggandeng tiga pilar Kecamatan Sukawangi ikut berperan dalam penerapan PPKM Darurat dengan membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan.

Pembagian masker itu dilakukan di jalan utama depan Kantor Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi. Setiap pengguna jalan serta warga yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberhentikan oleh petugas dari tiga pilar untuk diberikan masker.

“Penyebaran Covid-19 semakin meluas, karenanya Kami turut serta membantu Pemerintah dalam penerapan PPKM Darurat dengan membagikan masker kepada warga,”kata Ketua PWBI yang biasanya disapa Yoma usai kegiatan, Rabu (14/07/21).

BACA JUGA :  Hore! 150 Warga Lenggahsari Terima Sertifikat Gratis dari BPN Kabupaten Bekasi

Kegiatan ini kata Ia, mendapatkan dukungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dan Muspika Sukawangi, dan dibantu oleh Ormas Pemuda Pancasila.

“Terimakasih kepada rekan rekan Wartawan yang ikut membantu kegiatan ini, serta Kades Sukabudi yang ikut berperan membagikan masker, terutama dukungan Dinkes Kabupaten Bekasi, kita berharap agar badai Corona ini segera berlalu”ucap Ia.

IMG 20210715 WA0003
Kades Sukabudi Kecamatan Sukawangi saat pembagian masker bersma PWBI.

Ditambahkan Kades Sukabudi Iim Imanudin, Ia mengatakan, di masa pandemi seperti ini sangat lah perlu kesadaran diri bersama untuk membantu program PPKM Darurat dengan begitu diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19, semoga saja virus Corona segera berlalu dari Negeri ini.

BACA JUGA :  Tukang Mie Ayam Jadi Korban Tabrak Lari, Jabar Bergerak dan Papmiso Bantu Pengobatan

“Kami Sangat berterima kasih pada Media yang tergabung di PWBI yang sudah sangat peduli pada masyarakat Desa Sukabudi ini khususnya, serta para pengguna jalan Umumnya. Bersinergi dengan aparatur pemerintahan dan para Ormas serta BPD membagikan masker untuk masyarakat Desa Sukabudi ini,”ujar Pitung panggilan akrab Kades. (red)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM