Dukung Target Nasional, Satreskrim Polrestro Bekasi Genjot Vaksinasi di Tambelang

  • Bagikan
IMG 20210928 085126

PJ. BEKASI – Guna mencapai target vaksinasi Nasional, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi menggelar vaksin Covid-19. Giat percepatan itu dilaksanakan di Kampung Sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.

Vaksinasi dosis pertama dalam rangka Vaksinasi Merdeka Berani Polres Metro Bekasi dan Operasi Kemanusiaan Aman Nusa guna mencegah penularan Covid 19.

Sebanyak 100 orang warga Tambelang menjalani vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Kompol Rahmat Sujatmiko.

“Percepatan vaksinasi nasional ini sesuai dengan instruksi Presiden. Jadi hari ini kita laksanakan dengan sasaran tempat ibadah dengan 100 orang yang divaksin,” ucap Rahmat Sujatmiko

BACA JUGA :  Lagi, BPN Kabupaten Bekasi Bagikan Sertipikat Gratis di Karangindah Bojongmangu

Dijelaskannya, pihaknya memastikan tidak ada warga yang terlewatkan menerima vaksinasi. Bagi warga yang tidak lolos screening hari ini, petugas akan melakukan vaksinasi susulan ke rumah warga.

“Beberapa yang tidak lolos screening kesehatan hari ini, kami dari tim Satreskrim  Polres Metro Bekasi akan mendatangi secara door to door ke rumah warga,” terangnya.

Dikatakan, vaksin Covid-19 dosis pertama yang diberikan ke warga Tambelang  telah mencapai 100 Dosis Ia memastikan akan terus melakukan percepatan vaksinasi demi mencapai target nasional untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Nanti akan kita kejar yang dosis kedua. Saat ini kita masih menunggu vaksin dari pusat, untuk mengejar target vaksinasi dosis kedua,”beber Ia.

BACA JUGA :  Gerebek Toko Kosmetik di Kedungwaringin, Polisi Temukan Ribuan Obat Terlarang

Lanjut dia, pengamanan dan Pengawasan pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis Pertama yang dilakukan dengan target sebanyak 100 (seratus) orang.

“Kami dari Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi mengajak warga,” hayo kita datangi tempat Vaksinasi untuk di Vaksin guna menuju Kabupaten Bekasi sehat dan Indonesia hebat,” kata Rahmat Sujatmiko.

Gerai Vaksinasi Merdeka Berani merupakan salah satu langkah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan oleh Satuan Reskrim Polrestro Bekasi, terkait meningkatnya penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi. (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM