Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Gak tau Malu, Para Pejabat Pemkab Bekasi Tourring ke Pengandaran – Sukabumi

×

Gak tau Malu, Para Pejabat Pemkab Bekasi Tourring ke Pengandaran – Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Foto bersama para pejabat Kabupaten Bekasi di gedung swatantra wibawa Mukti sebelum berangkat tourring ke Pangandaran dan sukabumi
Foto bersama para pejabat Kabupaten Bekasi di gedung swatantra wibawa Mukti sebelum berangkat tourring ke Pangandaran dan sukabumi. Kamis (20/08/20).

PJ. BEKASI – Hari ini pejabat Kabupaten Bekasi Jawa Barat Tourring ke Pangandaran dan Sukabumi, rupanya kegiatan itu mendapat kecaman dari berbagai elemen masyarakat, bahkan mereka menuding para pejabat gak tau malu.

Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa hari ini (20/08/20) keberangkatan para pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan titik kumpul di gedung swatantra wibawa mukti kemudian tourring menuju Pangandaran dan Sukabumi.

“Pejabat Pemkab Bekasi Tourring, tadi pagi berangkat Bekasi-Pengandaran-Sukabumi, tadi (titik kumpul) Pemda Wibawa Mukti, ” kata Ia kepada potretjabar.com Kamis (20/08/20).

“Saya tidak brangkat ci, ” tambahnya.

Menanggapi hal itu, ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana menilai para pejabat Pemkab Bekasi sugguh tidak menunjukan sikap yang tak pantas, di tengah masyarakat yang masih menjerit ditengah kondisi yang belum terbebas Covid-19.

BACA JUGA :  Erick Thohir Bantu Pedagang Bakso dari CSR BRI Peduli

“Masyarakat masih menjerit dengan suasana yang masih belum pulih dampak dari Corona, aparat gencar mensosialisasikan kedisiplinan eeh.. ini para pejabat malah jalan-jalan suguh perbuatan yang gak tahu malu, ” cetus Turangga menyindir.

Kondisi saat ini kata Ia, masyarakat masih dilarang berkumpul – kumpul karena antisipasi penyebaran virus, namun hal itu malah dipertunjukan para ASN Kabupaten Bekasi dengan berkumpul – kumpul tanpa masker.

Menurut Ia, ada yang patut dipertanyakan dengan adanya Tourring tentu ada biaya yang dikeluarkan dan tidak menutup kemungkinan ada aliran APBD yang digunakan.

“Tourring dengan banyaknya ASN, jangan – jangan pakai duit rakyat buat jalan – jalan, ” tukasnya.

“Mestinya melakukan kegiatan yang sifatnya positif dan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi selain tourring, ” pungkasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM