Gandeng Ormas, Karang Taruna Jati Kencana Bagikan Takjil

  • Bagikan
Karang Taruna Jati Kencana Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat gandeng Ormas bagikan Takjil untuk masyarakat sekitar.
Karang Taruna Jati Kencana Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat gandeng Ormas bagikan Takjil untuk masyarakat sekitar.

PJ. KARAWANG – Tak ingin ketinggalan berbagai di Bulan Ramadhan, Karang Taruna Jati Kencana Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat gandeng Ormas bagikan Takjil untuk masyarakat sekitar.

Ketua Karang Taruna Jati Kencana Adel Lesmana yang menjadi motor penggerak dalam kegiatan berbagi itu menegaskan, kegiatan ini memang sudah direncanakan sejak beberapa hari memasuki hari berpuasa, namun memang baru di H – 4 ini kegiatan itu dapat dilakukan.

Dalam kegiatan ini kata Adel, bukan hanya dari Karang Taruna sendiri saja namun ada juga dari pihak lain yang terlibat membantu seperti dari Ormas, LSM, Komunitas dan juga Paguyuban yang ada di Mekarjati.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini memang selalu menjadi ajang untuk berlomba mencari keberkahan dalam kebaikan, salah satunya yaitu dengan saling berbagi kepada sesama, “kata Adel usai kegiatan.

BACA JUGA :  Baru Dibangun, Warga Muaragembong Minta Jembatan Kalen Tengah Dibongkar, ini alasannya

” Alhamdulilahh, dengan melihat antusiasme yang di lakukan olek rekan-rekan semua saya merasa sangat bangga, karena pada dasarnya disini mereka semua saling bekerja sama, baik dari rekan Karang taruna sendiri maupun dari rekan-rekan dari Ormas,LSM, dan paguyuban, “tambah Adel berujar.

Ia berharapan semoga untuk kedepannya dengan diadakan kegiatan semacam ini terhadap lembaga akan selalu terjalin dengan baik, tetap solid dalam berbagai hal yang terkait di bidang Sosial kemanusiaan baik untuk yg ada di lingkungan sendiri maupun untuk lingkungan umum.

Selain dari itu ia juga berucap terima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintahan setempat yang sudah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, juga kepada rekan – rekan Ormas dari Pemuda Pancasila (PP) LSM Laskar NKRI, LSM GMBI, juga dari Sahabat Paguyuban dan Komunitas yang ada di Mekarjati yang sudah ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan berbagi ini.

BACA JUGA :  Bobrok, Prodak DSDABMBK Kabupaten Bekasi Gak Ada Manfaat

“Walaupun apa yang kami berikan memang tak seberapa nilainya, namun yyang jelas kami ikhlas. Saeutik tapi guyub, “utup Adel.

“Alhamdulilah, dengan ada pembagian takjil ini saya sangat merasa senang sekali, karena ini akan menjadi hidangan berbuka puasa bagi kami di rumah,” ucap Desi (25) Salah seorang warga sekitar menambahkan. (Ian) .

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM