Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Gawat, Pipa Pertamina Bocor di Cabangbungin Warga Sekitar Minta Segera Diperbaiki

×

Gawat, Pipa Pertamina Bocor di Cabangbungin Warga Sekitar Minta Segera Diperbaiki

Sebarkan artikel ini

 

Pertamina
Foto: (google)

PJ BEKASI – Gawat, pipa pertamina yang terpendam di pesisir Sungai Ciherang Bocor, kabar itu tersiar dari warga Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi yang tidak jauh dari bocornya pipa tersebut.

Dikatahui pipa milik PT. Pertamina itu berasal dari sumur yang berada di Desa Jaya sakti Kecamatan Muaragembong, sambungan pipa itu sampai sumur induk yang berada di Desa Jaya Bakti Kecamatan Cabang Bungin yang melintasi satu desa di Cabang Bungin yakni Desa Lenggahsari.

Lokasi kebocoran pipa pertamina itu berada di Kampung Cabang Dua Penyambungan RT. 11 RW. 04 Desa Lenggahsari.

Pipa bocor
Garis kuning membentang, lokasi kebocoran pipa pertamina di Kampung Cabang Dua Penyambungan RT. 11 RW. 04 Desa Lenggahsari. Jumat (31/01/20)
Foto: Anggi/Redaksi

Menurut keterangan warga sekitar bahwa bocornya pipa tersebut sejak pagi hari tadi (Jumat 31/ 01/20), mengetahui hal itu wargapun langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Sudah dilaporkan Pa, pagi tadi juga sudah ada pihak kepolisian dan orang pertamina yang langsung cek kelokasi “ugkap salah satu pegawai Desa Lenggahsari.

BACA JUGA :  Plt. Bupati Bekasi Fokuskan Perbaikan Gedung Sekolah di Tarumajaya

Ditambahkan, Wardoyo (45) warga Kampung Bulak Utan Jati RT 01 RW09, yang rumahnya bersebrangan dengan lokasi bocornya pipa itu mengatakan, pagi hari tadi Ia melihat beberapa petugas dari Pertamina dan didampingi pihak kepolisian setempat.

” Saya ngak tau kalo pipa tersebut bocor, Saya hanya melihat ada beberapa petugas kepolisian berada di lokasi tersebut dan memberikan garis kuning, “bebernya.

Sebelum terjadi sesuatu, dirinya meminta agar hal itu secepatnya ditangani sebab lokasi kebocoran nya pipa itu tidak jauh dari kediamannya, terlebih disana ada mesin pompa para petani untuk mengairi areal persawahan.

“Ngeri juga kalo ituh bocor karena di sebelah lokasi ada masin air yang mengunakan listrik untuk mengairi sawah ,dan kalau itu memang bocor saya berharap agar segera ditangani dengan cepat, karena saya lebih dekat hanya bersebrangan dengan lokasi walaupun saya lain desa”pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan pihak Pertamina ataupun kepolisian belum dapat memberikan keterangan akan adanya kebocoran pipa. (Ang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM