Gelar Musda Abal-abal, Nofel Disebut Pemecah Belah Golkar Kota Bekasi

  • Bagikan
images 37

PJ. BEKASI – Kader Muda Golkar Elyas M. Situmorang  menolak Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi tandingan yang dilaksanakan di Hotel Horison Bekasi pada tanggal 29 Oktober 2021 ilegal.

Elyas mengatakan kegiatan Musda yang dilaksanakan oleh Nofel adalah Musda abal-abal dan ilegal yang tentunya merugikan internal partai Golkar Kota Bekasi,  bahkan Nofel juga menciderai tageline HUT Golkar “Bersatu untuk menang”.

“Oleh karena itu kader muda Golkar menghimbau agar Nofel menghentikan langkah – langkahnya untuk memecah bela partai Golkar Kota Bekasi,”kata ia mengungkapkan.

BACA JUGA :  Isu Mutasi Mencuat, HMI : Pj Bupati jangan mau dianggap seperti orang - orangan sawah

Dia mengatakan  pelaksanaan musda ke V Partai Golkar Kota Bekasi telah memilih Ade Puspita sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sudah layak didukung, karena penunjukan panitia sesuai AD/ART Partai Golkar. Sehingga tidak benar DPD Partai Golkar Jawa Barat memerintahkan dua Musda di Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Dibalik Drama Plt Bupati Bekasi Melantik Plt Sekda Tercium Aroma Pelanggaran

Bahkan Elyas M. Situmorang menyayangkan apa yg dilakukan oleh Plt. Ketua Golkar Kota Bekasi Sdr. Aria Girinaya yang hadir di dua musda Golkar hanya karena alasan menghindari terjadinya bentrok dalam musda V Golkar Kota Bekasi yang diadakan di graha bintang bukan lah alasan yang tepat.

“Karena Musda sesungguhnya yang benar adalah di menangkan oleh Ade Puspitasari sudah sesuai dengan keabsahan dan AD/ART, “terang Ia.

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM