banner 728x90

Gelar Vaksinasi, Marunda Center Siapkan 700 Dosis Astrazeneca

  • Bagikan
IMG 20210826 WA0005
Marunda Center Siapkan 700 Dosis Astrazeneca


PJ. BEKASI –   Untuk mewujudkan percepatan agenda kesehatan masyarakat secara nasional ,dengan hadirnya kekebalan komunitas (Herd Immunity). Marunda Center  menggelar  kegiatan vaksinasi terhadap pekerja  dan masyarakat sekitar, dengan menyediakan sebanyak 700 dosis Vaksin Astrazeneca.

“Antusias warga sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini, sehingga acara vaksinasi ini memenuhi target. Karena dari 700 dosis vaksin yang kita siapkan saat ini yang divaksin mencapai  680 orang,” ujar HRD Marunda Center Basuki, kepada potretjabar.com saat menghadiri vaksinasi massal di halaman parkir  Ruko Marunda Cente, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten. Bekasi. Rabu (26/8/21).

Menurut Basuki, kegiatan vaksinas merupakan bentuk partisipasi kawasan industri Marunda Center terhadap program pemerintah dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid19 2021  dari pemerintah. Khususnya di lingkungan Kecamatan Tarumajaya.

BACA JUGA :  ODGJ di Kedungwaringin Divaksin, Polisi : Dapat hak yang sama

Dalam pelaksanaannya, Marunda Center bekerja sama dengan berbagai pihak terutama bekerja sama dengan, Puskesmas Tarumajaya,  dan unsur muspika Kecamatan Tarumajaya

“Ini bentuk dukungan kami  pencapaian target vaksinasi Covid-19 pemerintah di 2021. Kami berterima kasih bisa saling bekerja sama dalam menghadapi pandemi, dan semangat kolaborasi ini kami rasakan sampai ke tingkat daerah,” tukasnya.

IMG 20210826 WA0006

Sementara salah seorang warga Desa Segara Makmur Fany Restudiani mengungapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Marunda Center yang telah menggelar vaksinasi massal terhadap warga disekitar kawasan. Menurutnya, saat ini vaksin sangat penting dilakukan. Selain untuk mencegah penularan covid 19, sertifikat vaksin juga sangat dibutuhkan untuk mengurus administrasi kependudukan, mencari pekerjaan maupun kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA :  SGC Dibuka Dosis Kosong, Karyawan Belum Divaksin Terpaksa Tidak Bisa Kerja

“Secara khusus saya ucapkan terimakasih, karena terbantu bisa mendapatkan suntik vaksin ini. Apalagi sekarang banyak tempat yang melarang memasuki tempat kalau tidak mempunyai sertifikasi vaksin”. Pungkasnya.
.
Dalam kegiatan vaksin turut hadir ,  Kepala keamanan Marunda Center, Letkol (Pur) Slamet Rahardj, Camat Tarumajaya Dede Mauludin,  Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno , Danramil Tarumajaya Kapten Infantri Dicson Albislom, tim Kesehatan Puskesmas Tarumajaya di pimpin langsung Oleh dr. James Manik dan dr. Ramhi.(Dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM